Rekomendasi Mobil Double Cabin dengan Tampilan Keren, Tertarik untuk Memiliki?

Rekomendasi Mobil Double Cabin dengan Tampilan Keren, Tertarik untuk Memiliki?

Peminat mobil tipe double cabin mungkin tidak sebanyak SUV atau MPV, tetapi mereka tetap ada dan biasanya sangat setia --Foto: https://www.studiofourb.com--

Mitsubishi New Triton adalah varian double cabin yang akan datang. Terdapat beberapa varian New Triton yang beredar di Indonesia, di antaranya adalah Athlete. 

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 4D56 DOHC 16 Valve, in-line 4 silinder 2.477 cc dengan Direct Diesel Injection dan turbocharger dengan intercooler. 

New Triton Athlete juga dilengkapi dengan sistem penggerak Easy Select 4WD untuk kemudahan dalam mengendarainya. 

Keunggulan lain dari All New Triton Athlete adalah desain sporty yang identik dengan Mitsubishi. Saat ini New Triton dibanderol Rp265,65-Rp495,65 juta on the road Jakarta. 

BACA JUGA:Distan Bengkulu Tengah Sebutkan Penyebab Sejumlah Ternak Kerbau Milik Warga Bengkulu Tengah Mati Mendadak

BACA JUGA:Sejumlah Aplikasi Ini Bisa Digunakan untuk Memantau Anak ‘Berselancar’ di Dunia Maya

3. Toyota All New Hilux

Mobil-mobil Toyota terkenal akan keunggulannya, termasuk All New Hilux. Versi double cabin mobil ini menggunakan mesin D-4D Direct 4 Stroke Diesel Turbo Commonrail (diesel) yang terkenal tangguh dan awet. 

All New Hilux dilengkapi dengan sistem penggerak 4WD part-time dan Rear Differential Lock yang dapat diatur menggunakan kenop Easy 4×4 Switch. 

Selain itu, Toyota juga menyematkan berbagai teknologi canggih seperti dual side curtain airbag, ABS & EBD, Hill Start Assist Control, dan Vehicle Stability Control. 

Harga All New Hilux berkisar antara Rp250,5 hingga Rp497,85 juta on the road Jakarta.

BACA JUGA:Ternyata Kulit Apel Miliki Manfaat untuk Kesehatan, Apa Saja?

BACA JUGA:Penasaran Mobil Buatan Pindad yang Dipakai Presiden Prabowo Saat Pelantikan? Ini Spesifikasinya

4. Nissan Navara

Masih dari produsen Jepang, yaitu Nissan. Nissan Navara dilengkapi dengan mesin intercooler turbo-diesel berkapasitas 2.488 cc dan dapat dipilih dengan transmisi otomatis atau manual. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: