Mau Smartphone Harga Murah Dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3? Berikut Rekomendasinya

Mau Smartphone Harga Murah Dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3? Berikut Rekomendasinya

Smartphone Harga Murah Dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3 --Foto: https://en.sediksi.com--

BACA JUGA:Bukan Hanya Susu, Ternyata 4 Sayuran Ini Juga Punya Kandungan Kalsium yang Baik Bagi Kesehatan

4. Xiaomi 14

Apakah Anda tengah mencari ponsel dengan kinerja seimbang untuk gaming dan fotografi? Xiaomi 14 adalah pilihan yang layak dipertimbangkan. 

Selain keunggulan yang didukung oleh SoC Snapdragon 8 Gen 3, ponsel ini juga dilengkapi dengan lensa Leica untuk menghasilkan foto yang sangat tajam.

Sementara pada kualitas layar, ia dilengkapi dengan panel OLED 6,67 inci yang memiliki refresh rate 144Hz, memberikan tampilan yang responsif untuk game atau aktivitas lainnya. 

Baterai berkapasitas 5500mAh dengan pengisian cepat 90W juga memastikan tidak akan kehabisan daya saat sedang bermain game.

BACA JUGA:Rekomendasi Pelatihan Online Gratis, Ada Sertifikatnya Loh

BACA JUGA:Smartphone Flagship Xiaomi, Harga Terjangkau dengan Fitur Canggih

Xiaomi 14 telah bersertifikasi IP68, menjadikannya tahan air dan debu. Dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan, Xiaomi 14 dapat dibeli dengan biaya sekitar Rp11,9 jutaan.

5. Samsung Galaxy Z Flip 6

Ingin menonjol saat bermain game? Samsung Galaxy Z Flip 6 bisa menjadi pilihan yang tepat dengan desain lipat modern, kompak, dan stylish. Meskipun berukuran kecil, performa tetap ciamik dengan Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy yang mampu mengatasi game-game berat.

Terlebih lagi, ponsel ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,7 inci untuk visual yang jelas dan tajam. Untuk fotografi, Samsung menambahkan kamera 50MP dengan AI canggih untuk menjepret setiap momen terbaik.

BACA JUGA:Rencana Aksi Demo Batal, Pj Sekda Sebut Miskomunikasi, Kadispar: Saya Juga Berasal dari Lembaga

BACA JUGA:Tiket.com x BNI Hadirkan Promo Menarik, Beli Semua Tiket Liburan Diskon Sampai 20%

Galaxy Z Flip 6 menyertakan layar sekunder yang berfungsi untuk multitasking, menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang mencari kombinasi gaya unik dan kinerja gaming yang handal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: