Baru Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Sepeda Motor Matic Honda ADV 160

Baru Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Sepeda Motor Matic Honda ADV 160

Honda ADV 160 baru telah diluncurkan di Indonesia --Foto: https://www.otoinfo.id--

Selain itu, fitur ESS (Emergency Stop Signal) tetap menjadi fitur utama, yang akan secara otomatis menyalakan lampu hazard saat pengereman mendadak.

BACA JUGA:Sering Konsumsi Cuka Apel? Hati-hati Efek Sampingnya!

BACA JUGA:Chery Bakal Bawa SUV Luxury Jaecoo J7 Mengaspal ke Indonesia, Ini Spesifikasinya 

Teknologi ini bermanfaat dalam memberikan peringatan kepada pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakang kendaraan, untuk mencegah kemungkinan kecelakaan. 

Starter ACG menambah kemampuan motor ini agar tetap halus saat mesin dinyalakan. 

Fitur ini bekerja sama dengan ISS (Idling Stop System) Honda yang mematikan mesin saat berhenti, kemudian menyalakannya kembali dengan memutar tuas gas.

New Honda ADV 160 tersedia dalam dua tipe, ABS dan CBS, dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dijual seharga Rp 39.250.000 (On The Road Jakarta), tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. 

Sementara itu, pada emblem di samping bodi semakin manis dengan taburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

BACA JUGA:Lindungi Anak dari Bahaya Gula Berlebih, Ini 4 Cara Mudah Mengatasinya

BACA JUGA:Badan Terasa Sakit Saat Bangun Tidur? Ini Bisa Menjadi Penyebabnya

Mengenai harga, tipe CBS yang dijual seharga Rp 36.000.000 On The Road Jakarta, dengan tiga pilihan warna yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam jadi poin tersendiri untuk kesenangan berkendara bagi pengendara yang gemar menjelajah. 

AHM berupaya mendampingi konsumen agar dapat menikmati berbagai kondisi jalan di Indonesia melalui jaringan layanan yang luas hingga ke daerah terpencil. Bagaimana apakah anda tertarik? Semoga artikel ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: