Tabrakan Maut Motor vs Truk, 1 Orang Dikabarkan Meninggal di Tempat

Tabrakan Maut Motor vs Truk, 1 Orang Dikabarkan Meninggal di Tempat

--

RAKYATBENTENG.COM - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Tengah pada Sabtu, 19 Oktober 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. 

Berdasarkan data yang dihimpun, mobil truk pengangkut gas Elpiji melon dengan angkutan melaju dari arah Perkantoran Renah Semanek. Setiba di lokasi, datang sepeda motor dari arah berlawanan menabrak sisi depan truk. Akibatnya, satu orang meninggal dunia. 

Kades Karang Tinggi, Zaipul Aripin membenarkan adanya laka lantas tersebut. Lokasi kejadian berada di Dusun 3 Desa Karang Tinggi Kecamatan Karang Tinggi. 

BACA JUGA:Putra Putri Bengkulu Tengah Lulusan SMA Merapat! BPS Lagi Buka Lowong Calon Mitra Statistik 2025

BACA JUGA:Aktivis Ormas, LSM Hingga Politisi Kompak Kritik Kinerja Dinas Pariwisata Bengkulu Tengah, Ini Penyebabnya

Berdasarkan informasi dari masyarakat, korban merupakan warga Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung. Satu orang dinyatakan meninggal dan dua lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat. 

"Iya benar, lokasi di Dusun 1 Karang Tinggi. Informasi dari masyarakat, korban warga Desa Bajak 1. Satu meninggal dan dua lainnya dibawa ke rumah sakit," jelas Zaipul.

"Kalau untuk lawannya belum tahu identitas pasti. Supir mobil truk mengangkut gas Elpiji melon. Saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian," demikian Zaipul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: