Oppo Find X8 Segera Meluncur! Diklaim Punya Fitur Menarik Mirip iPhone 16, Ini Bocoran Spesifikasinya

Oppo Find X8 Segera Meluncur! Diklaim Punya Fitur Menarik Mirip iPhone 16, Ini Bocoran Spesifikasinya

Ilustrasi--

Di bagian kamera, Oppo Find X8 akan menampilkan kamera depan 32MP dengan sensor Sony MX615, serta sistem triple-camera di belakang, masing-masing 50MP (OIS, wide), 50MP (ultrawide), dan 50MP (telephoto periskop 3x, OIS).

BACA JUGA:Promo HokBen x Alfamart Sampai 31 Oktober 2024, Beli Hoka Hemat Cuma Rp28.000

BACA JUGA:Calon Menteri dan Wamen Dipanggil Prabowo di Hari Kedua: Ada Raffi Ahmad, Taufik Hidayat dan Gus Miftah

Smartphone ini juga memiliki sertifikasi tahan air IP68 dan dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass. Opsi RAM dan penyimpanan yang ditawarkan mulai dari 12GB/256GB hingga 16GB/1TB.

Pilihan warna yang tersedia adalah Starry Black, Breeze Blue, Light White, dan Bubble Pink.

Oppo Find X8 Pro

Sebagai varian premium, Oppo Find X8 Pro juga dilengkapi dengan chipset Dimensity 9400, RAM LPDDR5x, dan penyimpanan UFS 4.0. Baterainya berkapasitas 5.910mAh dengan kemampuan pengisian daya 80W (kabel) dan 50W (nirkabel).

Kamera depan sama dengan varian reguler, 32MP dengan sensor Sony MX615, namun kamera belakangnya lebih unggul dengan lensa 50MP (OIS, wide), 50MP (ultrawide), dan 50MP (telephoto periskop 6x, OIS).

BACA JUGA:Profil Yandri Susanto Calon Menteri Desa di Kabinet Prabowo-Gibran: Anak Desa dari Kedurang Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Daftar Nama 49 Calon Menteri yang Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Putra Bengkulu Calon Kuat Menteri Desa?

Fitur eksklusif seperti tombol "Quick Capture" yang mirip dengan iPhone 16 juga hadir pada model ini. Selain itu, sertifikasi IP68 dan lapisan Corning Gorilla Glass turut memperkuat daya tahan perangkat.

Pilihan konfigurasi RAM dan penyimpanannya bervariasi dari 12GB/256GB hingga 16GB/1TB, dengan warna yang ditawarkan seperti Starry Black, Breeze Blue, dan Light White.

Kedua model ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar, dual speaker, NFC, serta menjalankan sistem operasi Android 15 dengan antarmuka ColorOS 15.

Meskipun berbagai bocoran ini sudah banyak beredar, kita masih harus menunggu peluncuran resmi Oppo Find X8 dan X8 Pro pada 24 Oktober untuk kepastian spesifikasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: