Mencari Smartphone Jaringan 5G? Vivo Y100 5G Boleh Dicoba, Berikut Spesifikasi Lengkap

Mencari Smartphone Jaringan 5G? Vivo Y100 5G Boleh Dicoba, Berikut Spesifikasi Lengkap

Smartphone yang mendukung jaringan 5G kini banyak diminati. Tentu hal ini tidak mengherankan mengingat layanan ini menawarkan jaringan internet yang lebih cepat --Foto: https://www.mysmartprice.com--

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi NFC untuk berbagai kebutuhan. Tidak perlu khawatir tentang transfer data atau fungsi lainnya. Pasalnya Vivo Y100 5G dibekali Bluetooth dan USB Type-c yang lebih universal.

Fitur Vivo Y100 5G

Meski dibekali sejumlah pembaruan spesifikasi lebih tinggi, namun karakteristik Vivo Y100 5G bisa dikatakan tidak banyak berubah. Bagaimana pun, Funtouch 14 terbaru memungkinkannya digunakan untuk multitasking. 

Pasalnya, layar ponsel ini bisa terbagi menjadi beberapa jendela. Dari segi ketahanan, Vivo menyematkan Y100 5G IP54 sehingga cukup tahan terhadap debu dan cipratan air.

BACA JUGA:Intip Sinopsis Film Laut Tengah yang Bakal Tayang di Bioskop 3 Oktober 2024

BACA JUGA:KAI Properti Buka Loker BUMN Posisi Project Management Officer, Cek Kualifikasinya Disini

Fitur ini dapat meningkatkan daya tahan perangkat secara keseluruhan, bahkan saat digunakan di luar ruangan. 

Selain itu, fitur yang tak kalah unggul dari Vivo Y100 5G adalah memory booster. Fiturnya tentu memungkinkan Anda menginstal lebih banyak aplikasi tanpa mengorbankan kinerja dan fungsionalitas.

Kelebihan Vivo Y100 5G

Jika Anda bertanya-tanya apa saja kelebihan yang dimiliki Vivo Y100 5G dibandingkan ponsel lainnya, ada beberapa poin yang bisa Anda pertimbangkan.

Pertama sudah mendukung jaringan 5G, kedua fitur pengisian daya cepat mengoptimalkan penggunaan, ketiga Layar AMOLED yang jernih dan keempat Ketahanan smartphone dari segi fisik dengan desain ciamik.

BACA JUGA:Anger Issues, Apakah Marah Menandakan Kesehatan Mental? Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Hendri Donal Resmi Jabat Pj Sekda, Dilantik Pj Bupati Bengkulu Tengah

Kekurangan Vivo Y100 5G

Di sisi lain, ada beberapa poin mengenai Vivo Y100 5G yang mungkin perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli. Pasalnya, hal-hal berikut ini bisa berdampak pada penggunaan ponsel. Pilihan warna perangkat kurang beragam dan kamera tidak bisa digunakan untuk merekam video pada frame rate 60 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: