Penasaran Spesifikasi Yamaha MX King 150? Simak Artikel Berikut

Penasaran Spesifikasi Yamaha MX King 150? Simak Artikel Berikut

Yamaha Jupiter MX merupakan salah satu sepeda motor terpopuler pada masanya --Foto: https://yamahadeta.co.id--

BACA JUGA:Susah Tidur Lagi Setelah Terbangun di Malam Hari? Coba Tips Ampuh Ini!

Ban depan Yamaha MX King 150 ukuran 90/80-17M/C (46P). Ukuran ban ini dirancang untuk memberikan cengkeraman dan stabilitas yang baik saat berkendara. Sedangkan ban belakang memiliki ukuran lebih besar yakni 120/70-17M/C (58P).

Motor ini juga dilengkapi dengan rem cakram tidak hanya pada bagian depan saja, rem belakang Yamaha MX King 150 juga menggunakan rem cakram. Kombinasi rem cakram depan dan belakang ini memberikan tenaga pengereman yang maksimal lho.

Kelistrikan Yamaha MX King 150

Sisi kelistrikan Yamaha MX King 150 menggunakan busi NGK/CR8E. Busi NGK/CR8E didesain untuk memberikan pembakaran optimal sehingga mesin bekerja lebih efisien.

Selain itu, sistem pengapian Yamaha MX King 150 menggunakan teknologi TCI atau Transistor Controlled Ignition. Sistem TCI ini mengontrol waktu pengapian secara elektronik menggunakan transistor untuk menghasilkan pengapian yang paling akurat dan efisien.

BACA JUGA:Perum DAMRI Buka Loker BUMN Posisi Staf IT Security dan Staf IT Developer, Simak Kualifikasinya

BACA JUGA:Jejak Seperti Telapak Harimau Ditemukan di Perkebunan Wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah, Begini Penampakannya

Yamaha MX King 150 juga dilengkapi dengan baterai tipe GTZ4V / YTZ4V. Baterai jenis ini merupakan baterai AGM (Absorbent Glass Mat) yang memiliki banyak keunggulan seperti kapasitas besar, umur panjang dan minim perawatan.

Harga Yamaha MX King 150

Bicara soal harga, motor Yamaha MX King 150 2024 dibanderol Rp 26,2 jutaan di Jakarta. Mungkin bagi anda yang berdomisili di luar Jakarta, harga Yamaha MX King 150 2024 akan berbeda ya.

Demikian uraian spesifikasi, harga, dan fitur Yamaha MX King 150 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: