Ini Deretan Motor Sport Pabrikan Suzuki, No 5 Menjadi Idaman

Ini Deretan Motor Sport Pabrikan Suzuki, No 5 Menjadi Idaman

Pabrikan Suzuki telah meluncurkan banyak motor sport menarik yang cocok untuk Anda --Foto: https://www.suzuki.co.id--

RAKYATBENTENG.COM - Pabrikan Suzuki telah meluncurkan banyak motor sport menarik yang cocok untuk Anda. Hal ini tercermin dari berbagai fitur dan teknologi yang dihadirkan pada setiap motor sport yang diproduksi. 

Lantas, motor sport Suzuki manakah yang cocok untuk melaju dalam kecepatan tinggi? Baca uraian selengkapnya di bawah ini.

1. Suzuki GSX 150 Bandit

Pada tahun 2018 ini, PT Suzuki Indomobil Sale (SIS) resmi meluncurkan motor sport Suzuki GSX 150 Bandit. Sepeda motor ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan handal di berbagai medan. 

BACA JUGA:Realme Luncurkan Narzo 70 Turbo 5G, Smartphone Spek Gaming Harga Miring

BACA JUGA:Pilkada 2024: LDII Bengkulu Tengah Tegaskan Anti Golput

Meski kapasitas mesinnya hanya 147,3 cc, motor ini cukup bertenaga. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan teknologi DOH, yaitu mesin 4 katup berpendingin cairan.

Dengan demikian, Suzuki GSX 150 Bandit mampu meraih torsi 14 Nm pada 9.000 rpm dan tenaga maksimal 18,9 CV pada 10.500 rpm. Speedometer yang digunakan juga digital dengan lampu LED yang stylish. 

Jika ingin berkendara, motor ini sangat cocok karena menggunakan jok yang lebih nyaman dibandingkan generasi sebelumnya. Harga Suzuki GSX 150 Bandit dibanderol Rp 26 jutaan.

2. Suzuki GSX-S150

Jika Anda menyukai motor yang lebih sporty, Suzuki GSX-S150 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Seperti halnya GSX 150 Bandit, motor ini juga dibekali mesin 4 katup DOHC. Mesin jenis ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kW pada putaran 10.500 rpm. 

BACA JUGA:5 Kelebihan Wuling Almaz Hybrid Terbaru 2024, Teknologi Mumpuni dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Polda Bengkulu Tetapkan 10 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Puskeswan Dinas Pertanian Bengkulu Tengah

Menariknya, GSX-S150 memiliki sistem penguncian modern untuk meningkatkan keamanan dalam parkir. Harga Suzuki GSX-S150 mulai dari Rp 26,75 juta hingga Rp 31,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: