Resmi Diluncurkan! Ini Dia Tampilan dan Spesifikasi iPhone 16

Resmi Diluncurkan! Ini Dia Tampilan dan Spesifikasi iPhone 16

Apple resmi menggelar acara tahunan bertajuk "It's Glowtime" pada Selasa (10/9/2024) dini hari Waktu Indonesia Bagian Barat --Foto: https://crast.net--

BACA JUGA:iPhone 16 Resmi Rilis! Ditenagai Chipset A18 Super Canggih, Apa Keunggulannya?

Salah satu alasan mengapa perangkat kamera seri iPhone 16 kembali seperti versi iPhone 12 adalah hadirnya fungsi Spatial Video. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengabadikan momen dengan lebih autentik dan detail, yang dapat diintegrasikan ke dalam perangkat Apple Vision Pro.

Performa Dilengkapi Chipset A18

IPhone 16 menawarkan berbagai peningkatan hardware, termasuk chipset baru A18 yang diproses dengan teknologi 3nm dan 30% lebih cepat dibandingkan prosesor di iPhone 15. 

Apple menyebut chipset A18 akan mampu meningkatkan performa iPhone 16. menghadirkan mode permainan yang sebelumnya hanya hadir di iPhone 15 versi Pro/Max.

BACA JUGA:Gerakan Aksi Gizi Ajak Pelajar SMAN 5 Bengkulu Tengah Perkuat Kesadaran Gizi dan Kesehatan Remaja

BACA JUGA:PT MUM Buka Loker BUMN Lulusan SMA Sederajat Posisi Office Boy, Simak Kualifikasi dan Persyaratannya

Dengan cara ini, game AAA seperti Assassin's Creed Mirage dan Resident Evil dapat dimainkan di seri iPhone 16, belum lagi iPhone 16 akan menjadi ponsel Apple pertama yang menggunakan Apple Intelligence dalam versi beta setelah pembaruan berikutnya Oktober. Menarik untuk dinantikan.

Harga iPhone 16

IPhone 16 dibanderol mulai dari $799 atau sekitar Rp 12,3 jutaan dengan penyimpanan 128 GB dan iPhone 16 Plus mulai dari $899 atau sekitar Rp 13,8 jutaan dengan konfigurasi penyimpanan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: