HUT Bhayangkara ke-78: Terima Kasih Polri, Teruslah Jadi Garda Terdepan Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

HUT Bhayangkara ke-78: Terima Kasih Polri, Teruslah Jadi Garda Terdepan Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

--

HUT Bhayangkara ke-78: Terima Kasih Polri, Teruslah Jadi Garda Terdepan Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

RAKYATBENTENG.COM - Hari Bhayangkara yang setiap tahunnya diperingati tanggal 1 Juli merupakan hari lahirnya Kepolisian Republik Indonesia atau Polri yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946. 

Di usia ke-78 tahun 2024 ini, HUT Bhayangkara mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Bagaimanakah Polri di mata masyarakat Bengkulu Tengah? berikut ini komentar-komentar mengenai kiprah Polri di Bengkulu Tengah dihimpun oleh tim rakyatbenteng.disway.id

1. Ade Chairil, Mahasiswa

"Sebagai aparat penegak hukum, polisi memiliki peranan penting dalam menciptakan rasa aman, tertib dan nyaman bagi masyarakat. Kami sebagai mahasiswa bangga dengan polisi sekarang, lebih humanis namun tetap tegas, apalagi saat mereka mengungkap dan menangkap pelaku kriminal"

2. Meiliana, Pengawas Sekolah

"Harapan ke depan Polri tetap bekerja profesional walau dalam situasi dan keadaan apapun. Polri tetap melayani masyarakat sebaik-baiknya. Program bakti sosial terus ditingkatkan. Penegakan hukum tanpa pandang bulu. Hidup Polri! teruslah di garda terdepan menciptakan rasa aman nyaman dan damai"

3. Munadi, BPD

"Selamat HUT Bhayangkara semoga Polres Benteng senantiasa menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bengkulu Tengah. Jaya selalu Polri"

4. Doni Supriyanto, Aktivis

"Semoga di usia ke 78 tahun ini Polri semakin Presisi dalam melaksanakan tugas mulia, melindungi dan mengayomi rakyat. Kami mendukung sepenuhnya setiap langkah dan upaya. Dirgahayu Bhayangkara"

5. Septi Andiny, Mahasiswi 

"Teruslah membantu masyarakat dalam bentuk melayani dan memberi pengayoman. Serta sebagai pelindung dan penegak hukum yang seadilnya. Selamat Ulang Tahun Polri" 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: