Gapura Perbatasan Bengkulu Tengah Mulai Direhab, Dinas PUPR Targetkan Pekerjaan Rampung November Mendatang

Gapura Perbatasan Bengkulu Tengah Mulai Direhab, Dinas PUPR Targetkan Pekerjaan Rampung November Mendatang

Gapura perbatasan Bengkulu Tengah dengan kabupaten/kota tetangga sedang diperbaiki.--

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai melaksanakan perehaban 3 gapura perbatasan. Namun tahap awal, perehaban dilakukan terlebih dahulu untuk gapura perbatasan di Desa Nakau Kecamatan Talang Empat.

Kepala Dinas PUPR Bengkulu Tengah, Febrian Fatahillah, ST., MT bahwa tahun 2024 terdapat tiga gapura pintu masuk yang akan akan dipercantik yang terdiri dari gapura di Desa Nakau, Sungai Hitam dan Pasar Bembah.

‘’Saat ini, gapura sedang diperbaiki terlebih awal gapura pintu masuk di Desa Nakau. Tentunya ketiga gapura pintu masuk diperbaiki secara bertahap,’’ ungkap Febrian.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah Dikecam Gerakan Lima Kamis Pasal Gelar Rapat di Hotel Berbintang


Febrian mengaku metode pengerjaan perbaikan gapura sudah diserahkan oleh rekan bawahan pengawasan dan konsultan. Namun, ia memiliki target 3 gapura akan selesai diperbaiki pada November mendatang.

‘’Intinya ketiganya gapura akan diperbaiki secara bergulir dan disesuaikan dengan kontrak karena sudah diserahkan dengan tim pengawasan. Jika tidak ada kendala bisa selesaikan sebelum bulan November,’’ demikian Febrian.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: