HP Gaming TECNO POVA 6 Akan Diluncurkan di Indonesia Bulan Ini

HP Gaming TECNO POVA 6 Akan Diluncurkan di Indonesia Bulan Ini

ilustrasi--

Memiliki Desain Futuristik Khas TECNO

Dari segi desain, TECNO POVA 6 dilengkapi dengan desain mekanis baru, Dynamic-Tech Design, dan lampu LED Dynamic-MiniLED seri POVA, lebih dari 30 pilihan pencahayaan untuk berbagai pilihan pencahayaan yang lengkap dengan konsep gaming futuristik. 

Fitur-fiturnya termasuk panggilan, notifikasi, pemutaran musik, dan pengisian daya. TECNO POVA 6 hanya memiliki ketebalan 7,88mm, namun bodinya 12,4% lebih kecil dibandingkan seri sebelumnya dan baterai berkapasitas besar.

BACA JUGA:Geger Oknum Polwan Diduga Bakar Suami: Tangan Diborgol, Tubuh Disiram BBM Eceran

BACA JUGA:Diduga Gara-Gara Gaji 13, Oknum Polwan Tega Bakar Suami Sendiri Sesama Anggota Polri

Performa Gaming Andal

Performa gaming TECNO POVA 6 dikatakan lebih baik. Termasuk dukungan layar 90 FPS nyata di Mobile Legends dan free fire. Layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz memperkaya kualitas gambar yang sangat bagus dan dinamis. 

Chipset Helio G99 Ultimate diketahui dapat meningkatkan kinerja GPU hingga 10% dan kinerja CPU hingga 10%. Serta RAM yang dapat diperluas hingga 24GB meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone.

Mengikuti tagline #AlwaysMenyala, TECNO POVA 6 dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda tanpa khawatir akan gangguan dan memastikan daya tahan, keamanan, dan kinerja yang mengesankan. 

TECNO POVA 6 akan diluncurkan di Indonesia pada 13 Juni 2024, dan TECNO Indonesia akan membeberkan banyak detail termasuk harga, varian, dan pengumuman lainnya saat peluncuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: