HP Gaming TECNO POVA 6 Akan Diluncurkan di Indonesia Bulan Ini

HP Gaming TECNO POVA 6 Akan Diluncurkan di Indonesia Bulan Ini

ilustrasi--

HP Gaming TECNO POVA 6 Akan Diluncurkan di Indonesia Bulan Ini

RAKYATBENTENG.COM - Usai dipamerkan pada ajang MWC 2024 yang digelar di Barcelona belum lama ini, TECNO siap meluncurkan TECNO POVA 6 di pasar Indonesia. 

Smartphone dengan spesifikasi gaming dari TECNO ini akan diluncurkan di pasar Indonesia pada 13 Juni 2024 ini. 

Produk terbaru seri POVA ini menawarkan peningkatan fitur dari seri TECNO POVA sebelumnya. Dengan fitur-fitur baru dan performa yang lebih bertenaga, TECNO POVA 6 menjadi pilihan terbaik bagi para pecinta gaming yang menginginkan pengalaman bermain game terbaik dan lancar.

TECNO POVA 6 menjawab kebutuhan pasar akan ponsel bertenaga, andal, dan cocok untuk gaya hidup modern, khususnya para pecinta game. 

BACA JUGA:Terungkap! Motif Oknum Polwan Diduga Tega Bakar Suami Sesama Anggota Polri Hingga Tewas

BACA JUGA:Segera Rilis! Ini Bocoran Spesifikasi Poco M6 4G, HP Murah Kembaran Xiaomi Redmi 13

Seiring dengan berkembangnya tren mobile gaming, TECNO memahami pentingnya menyediakan perangkat yang dapat memberikan pengalaman bermain game yang stabil tanpa khawatir akan kapasitas battery dan downtime, sehingga memungkinkan pengguna TECNO POVA 6 cocok untuk bermain game kasual.

Kapasitas Baterai Besar Dan Tahan Lama

TECNO POVA 6 menawarkan peningkatan di beberapa aspek, termasuk teknologi Super-Endurance Power System yang diperkenalkan pertama kali pada seri POVA. 

Unit ini dibekali baterai berkekuatan 6.000 mAh yang mampu bertahan untuk melakukan panggilan telepon selama 20 menit meski baterai hanya tersisa 1%. Untuk baterai berkapasitas tinggi, diperlukan pengisian cepat. Oleh karena itu, TECNO POVA 6 memiliki Ultra Charge 70 Watt yang mampu mengisi 50% baterai hanya dalam waktu 20 menit. 

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Bawa Chipset Terkini dengan Kapasitas Memori dan Baterai Besar

BACA JUGA:Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Polisi Diduga Dibakar Istri Gara-Gara Gaji Berkurang Meninggal Dunia

Selain itu, TECNO POVA 6 memiliki fitur Battery Life Protection untuk memastikan keamanan penggunaan baterai selama 5 tahun. Selain itu, POVA SuperCooled System 1.0 merupakan sistem stabilitas untuk menjaga kestabilan suhu selama penggunaan TECNO POVA 6 secara intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: