Polytron Luncurkan Motor Listrik Terbaru tahun 2024, Cek Spesifikasi dan Fitur Apa Saja yang Dimiliki

Polytron Luncurkan Motor Listrik Terbaru tahun 2024, Cek Spesifikasi dan Fitur Apa Saja yang Dimiliki

ilustrasi--

Untuk viaran warna ada 6 pilihan yang ditawarkan yakni Cherry red gloss, Crimson red matte, Bumblebee yellow gloss, Pearl white gloss, Midnight black glossy, dan Graphite grey matte.

Terkait biaya jika ingin memiliki motor listrik The All New Polytron Fox R ini dibanderol dengan harga kisaran Rp20 Juta hingga Rp22 Jutaan menyesuaikan area penjualan. 

Sementara type lainnya bermana Polytron Fox-S Electric dengan tampilan modern dan elegan. 

Motor Listrik ini menampilkan desain velg single tone dan baterai yang memiliki ketahanan terhadap air dan debu sehingga lebih tangguh menerjang semua medan.

Pada bagian depan memiliki desain yang sporty dan aerodinamis. Tampilan futurustiknya menambah kesan bergaya pada pengendara. Fiturnya juga disupport cek status baterai dan kondisi kendaraan, lokasi pom listrik, dan anti maling. 

BACA JUGA:Infinix Hot 10 Hadir Sebagai HP Murah Berkualitas, Punya Performa Tangguh dan Fitur Melimpah di Kelasnya

BACA JUGA:15 IKM Ikuti Pendampingan Teknis, Pemkab Bengkulu Tengah Upayakan Ada Lahan Perkebunan Khusus Jeruk Kalamansi

Sementara untuk jenis baterai menggunakan daya yang sama 3000 Watt (1,94 kWh) yang mampu mencapai jarak 70 km dengan kecepatan maksimal 80 km/h.

Fitur lainnya ada Smart key, USB charging, Digital panel meter, serta Lampu sudah full LED.

Untuk varian warna tidak ada perbedaan dengan varian Fox-R. Karena Polytron mengeluarkan warna yang senada dengan Fox-R. Sedangkan harganya lebih rendah sejutaan, yaitu sekitar Rp19 hingga Rp20 Jutaan menyesuaikan regional penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: