Mau Liburan ke Pantai Tapi Ramai? Ini Rekomendasi Lokasi Pantai Tersembunyi

Mau Liburan ke Pantai Tapi Ramai? Ini Rekomendasi Lokasi Pantai Tersembunyi

ilustrasi--

Mau Liburan ke Pantai Tapi Ramai? Ini Rekomendasi Lokasi Pantai Tersembunyi

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Pantai menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. Meski dikatakan dapat menciptakan suasana tenang, namun kenyataannya beberapa pantai banyak dikunjungi wisatawan, sehingga jika ingin mencari pantai yang jarang diketahui orang, Anda bisa mengunjungi pantai yang sulit diakses. 

Nah, simak beberapa pantai tersembunyi terindah di Indonesia berikut ini!

1. Pantai Jonggring Saloko, Malang, ada fenomena Watu Ngebros, air menyembur di antara bebatuan karang dan muncul setinggi 10 meter.

BACA JUGA:Horee! Pegawai Non-ASN Juga Mendapatkan Gaji 13 Tahun 2024, Siapa Sajakah?

BACA JUGA:Ini Alasan Samsung Gunakan SoC Exynos 2400 Pada Samsung Galaxy S24 Seri Indonesia

2. Pantai Senggrong, Banyuwangi, tempat bernama Teluk Biru itu berada di jauh dan terpencil sekali. Keindahan alam bawah laut sungguh menakjubkan

3. Pantai Peh Pulo dikenal dengan sebutan Raja Ampat-nya Blitar karena keindahan pulaunya. Serta memiliki pemandangan matahari pagi yang sangat indah.

4. Akses menuju Pantai Nyang-yang Bali cukup sulit karena harus menuruni sekitar 550 anak tangga. Saat berada disana anda bisa merasakan keindahan Samudera Hindia.

5. Pantai Mandorak, di Sumba, belum banyak diketahui orang karena letaknya yang terpencil. Pantai ini dikelilingi oleh dua tebing kecil.

BACA JUGA:Semakin Murah! Ini Harga Terbaru Samsung Galaxy A34 5G, Turun Hingga Rp600 Ribu di Bulan Mei 2024

BACA JUGA:PELNI Buka Loker Nakhoda dan KKM, Berminat? Cek Kualifikasi dan Link Daftar di Sini

6. Saat sore hari, pasir di Pantai Liman, Kupang, berubah warna menjadi merah muda. Anda juga bisa menikmati pemandangan dari Bukit Liman

7. Pantai Tanjung Bongo di Lombok, memiliki kolam kecil tempat Anda bisa berendam. Untuk sampai ke sini, Anda harus melewati bukit Merese terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: