Dinas Ini Penyumbang Terbanyak Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah Terpilih Hasil Seleksi JPTP

Dinas Ini Penyumbang Terbanyak Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah Terpilih Hasil Seleksi JPTP

Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Tengah--

Dinas Ini Penyumbang Terbanyak Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah Terpilih Hasil Seleksi JPTP

RAKYATBENTENG.COM - Jika dilihat dari komposisi peserta seleksi JPTP di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu yang terpilih menduduki jabatan Kepala OPD dan baru saja dilantik, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menyumbangkan 2 orang pejabatnya promosi. 

Keduanya, Febrian Fatahillah yang semula menjabat Kepala Bidang Bina Marga kini promosi sebagai Kadis PUPR, kemudian Harmen Junaidi, Kabid Cipta Karya yang secara mengejutkan mengandaskan nomor urut 1 dalam urutan 3 besar dengan menduduki jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

BACA JUGA:Ormas Nusantara Institute Pertanyakan Pemilihan Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah Hasil Seleksi JPTP

BACA JUGA:Cek Lagi 3 Besar Peserta Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah, Tak Disangka-sangka yang Dipilih Bukan Urutan 1

BACA JUGA:Sesuai Prediksi! Febrian Fatahillah Kadis PUPR, Harmen Kepala BPBD, Watiullah Dinas Sosial

Dengan jabatan baru yang diemban keduanya terhitung dilantik Jumat 3 Mei 2024 praktis terdapat 2 jabatan Eselon III lowong di Dinas PUPR. Masing-masing Kabid Bina Marga dan Kabid Cipta Karya. 

Selain 2 jabatan di Dinas PUPR yang lowong, terdapat pula jabatan lowong lain di OPD berbeda yang pejabatnya promosi ke Eselon II. Jabatan tersebut terdiri dari, Kabag Kesra di Setdakab, Kabag Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Setdakab, Sekretaris Dinas Kesehatan dan Sekretaris Dinas Sosial. 

Sebelumnya, terdapat beberapa jabatan Eselon III lainnya yang lowong dan dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt). Diantaranya jabatan Kabid, Kabag, Sekcam, Camat hingga Sekretaris. Diperoleh info teranyar bahwa Pemkab Bengkulu Tengah akan melangsungkan mutasi untuk jabatan Eselon III dalam waktu yang tak lama lagi.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: