Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto Sampaikan Ucapan Selamat Idulfitri

Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto Sampaikan Ucapan Selamat Idulfitri

--

Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto Sampaikan Ucapan Selamat Idulfitri

RAKYATBENTENG.COM - Pada kesempatan Lebaran Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah yang bertepatan dengan Rabu 10 April 2024, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto beserta istri Ny. Susilo Darmarini yang menjabat Ketua DWP menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. 

“Selamat hari raya Idulfitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Rachmat Riyanto diamini istri. 

Rachmat selanjutnya berharap perayaan idulfitri menjadi momen bagi seluruh lapisan masyarakat untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi. Terutama setelah pelaksanaan Pemilu pada Februari 2024 lalu. 

BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Per April 2024, Harga Mulai dari Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Ini Rincian Formasi CPNS 2024 di 3 Kementerian, Salah Satunya Terbesar Sepanjang Sejarah

BACA JUGA:PMI Bengkulu Tengah Salurkan Bantuan Uang Tunai dan Pakaian Layak Pakai ke Korban Kebakaran

"Ya setelah kita dihadapkan pada perbedaan karena pemilu lalu, saatnya di hari yang fitri ini kita kembali suci, bersih. Mari kita jadikan Idulfitri ini momen saling memaafkan satu sama lain, serta ajang merajut kembali persaudaraan menjadi lebih rukun dan damai untuk kita bersama-sama membangun Kabupaten Bengkulu Tengah," pesan Rachmat. 

Kepada masyarakat yang sedang mudik ke luar Bengkulu Tengah atau luar provinsi, Rachmat mengingatkan untuk mengedepankan keselamatan di jalan raya. 

Rachmat juga berterima kasih serta mengapresiasi kepada segenap petugas yang siaga selama pengamanan lebaran guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik dan juga masyarakat umum.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: