Cek Daftar HP Vivo Harga Rp2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Cek Daftar HP Vivo Harga Rp2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

--

Kedua, Vivo Y35 (8/128) memiliki satu speaker aja yang membuat suaranya nggak setajam dan semantap ponsel lain di kelasnya.

Vivo Y27 5G (6/128)

Terakhir yang hadir meramaikan Lebaranmu tahun ini adalah Vivo Y27 5G (6/128). Khusus ponsel satu ini kamu musti menunggu karena emang belum banyak tersedia di Indonesia. 

Tapi kabarnya dalam waktu dekat dia udah bisa dibeli secara bebas di e-commerce terpercaya yaitu Blibli. Sambil nunggu stoknya ready kamu bisa sambil kepoin speknya.

Vivo Y27 5G (6/128) digadang-gadang bakal laku keras di pasaran karena sebagai ponsel murah dia menggunakan MediaTek Dimensity 6020 yang nggak perlu diragukan lagi performanya. RAM dan memorinya keren, 6GB/ 128GB. Soal baterai jangan ditanya, jumbo sebesar 5000mAh yang udah dilengkapi pengisian daya cepat.

Vivo Y27 5G (6/128) menawarkan beberapa kelebihan, yaitu layarnya yang luas 6.68 inchi, udah support jaringan 5G, dilengkapi dengan NFC dan memiliki mikrofon ganda yang menjamin kualitas suaranya. 

Dengan kelebihan seperti ini, wajar kalau Vivo Y27 5G (6/128) menjadi sasaran empuk para pencari ponsel murah berkualitas.

Di sisi lain, Vivo Y27 5G (6/128) memiliki beberapa kekurangan juga seperti pengisian daya cepatnya kurang kilat dibandingkan ponsel sejenis di kelasnya, nggak ada slot microSD dan belum dilengkapi dengan kamera ultrawide yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh pengguna ponsel masa kini. 

Jadi, kira-kira ponsel mana yang sesuai sama kebutuhanmu?.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: