Harga dan Spesifikasi HP iPhone 14 Pro Max Terbaru, Simak Sebelum Beli!

Harga dan Spesifikasi HP iPhone 14 Pro Max Terbaru, Simak Sebelum Beli!

Pilihan warna dan spesifikasi iPhone 14 Promax--

Dimensi iPhone 14 Pro Max cukup tipis, yakni 160.7 x 77.6 x 7.9 mm dengan bobot 240 gram. Desainnya yang tipis membuat Anda nyaman menggunakannya sepanjang hari. Anda bisa memilih berbagai varian warna yang tersedia, yakni God, Space Black, dan juga Deep Purple.

4. Kamera

Kualitas kamera HP iPhone 14 Pro Max memang patut diacungi jempol. Pasalnya, smartphone ini memiliki triple camera yang terdiri dari kamera utama, kamera belakang, dan kamera selfie. Kamera utamanya beresolusi 48 MP dengan bukaan 1.8.

Sementara itu, kamera wide resolusinya adalah 12 MP dengan bukaan 2.8 mm dan kamera telephoto beresolusi 12 MP dengan bukaan 2.2. Untuk kamera ultrawide, resolusinya yakni 12 MP dan bukaannya yakni 2.2. Dengan resolusi yang cukup tinggi, smartphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai atau ingin mendalami fotografi.

5. Terdapat Dynamic Island

Ciri khas dari iPhone seri ini adalah adanya Dynamic Island sehingga tidak terdapat notch pada bagian atas layar. Dengan adanya Dynamic Island, maka Anda bisa melihat notifikasi dan aktivitas pengguna lebih mudah dan praktis.

6. Kapasitas Baterai Besar

iPhone 14 Pro Max memiliki jenis baterai Li-Ion dengan kapasitas sebesar 4323 mAh. Kemudian, baterai seri iPhone ini juga mendukung fitur fast charging sehingga Anda lebih mudah dalam melakukan pengisian daya baterai.

7. Harga

Dengan kualitas yang mumpuni, iPhone 14 Pro Max bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan untuk kapasitas 128 GB. Untuk kapasitas lebih besar, yakni 1TB, harganya adalah Rp 28 jutaan.

Itulah ulasan mengenai harga dan spesifikasi HP iPhone 14 Pro Max terbaru yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Bagi Anda yang menginginkan iPhone dengan performa terbaik, kamera berkualitas, dan dilengkapi dengan fitur canggih lainnya, seri iPhone yang satu ini cocok bagi Anda.

Anda bisa mendapatkan harga terbaik jika membeli HP iPhone di Blibli sehingga lebih hemat. Selain itu, dengan membeli iPhone 14 Pro Max di Blibli, Anda akan mendapatkan produk original dengan pengiriman yang dijamin aman sampai ke tangan Anda.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: