Rekomendasi 5 Game Online Mobile Pengisi Waktu Luang, Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa

Rekomendasi 5 Game Online Mobile Pengisi Waktu Luang, Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa

ilustrasi--

Rekomendasi 5 Game Online Mobile Pengisi Waktu Luang, Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Bulan Ramadan atau bulan puasa merupakan salah satu bulan yang penuh berkah dan paling di tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Selama bulan puasa, umat Muslim menahan diri dari makan, minum dan hal-hal lainnya yang dapat membatalkan puasa dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari.

Selama waktu itulah, banyak orang mencari kegiatan yang dapat mengisi waktu luang mereka ketika tidak sedang bekerja atau beribadah.

Salah satu pilihan yang populer adalah bermain game online. Dengan bermain game online, orang biasanya akan lupa pada waktu.

Inilah yang dapat dimanfaatkan saat sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk itu, berikut akan kami sajikan beberapa rekomendasi game online yang cocok dimainkan saat bulan puasa.

BACA JUGA:Ini Penampakan Surat Suara Sah PPP untuk DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah yang Semula Dinyatakan Tidak Sah

BACA JUGA:1.642 Narapidana Dapat Remisi Khusus Hari Raya Nyepi, 6 Narapidana Langsung Bebas

1. PlayerUnknown’s BattleGrounds (PUBG) Mobile

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale yang paling populer di seluruh dunia. Dalam permainan ini, pemain diminta untuk bertahan hidup dalam pertempuran besar-besaran di sebuah pulau.

Dengan grafis yang memukau dan gameplay yang menarik, PUBG Mobile bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk mengisi waktu luang selama bulan puasa. Pemain dapat bermain secara solo atau bersama teman-teman mereka dalam mode tim.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends adalah game mobile dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sangat populer di kalangan penggemar game mobile.

Dalam permainan ini, pemain bergabung dalam tim untuk bertarung melawan tim lawan dalam pertempuran 5 vs 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: