Ingin Perjalanan Travelling Lebih Praktis? Gunakan 5 Fitur AI Ini yang Hanya Ada di Galaxy S24 Series

Ingin Perjalanan Travelling Lebih Praktis? Gunakan 5 Fitur AI Ini yang Hanya Ada di Galaxy S24 Series

ilustrasi--

Saat tour guide menjelaskan berbagai fakta unik di suatu negara, misalnya Korea, kamu dapat merekam semua penjelasan tersebut dan men-transcriptnya ke dalam text berbahasa Inggris. 

Hal ini memudahkan ketika kamu akan membuat caption di media sosial untuk menceritakan pengalaman berkesan saat berkeliling Kota Seoul yang indah. 

Bukan cuma itu, jika kamu ingin melengkapi cerita tersebut dari sumber-sumber artikel lain, Galaxy AI bisa mendukungnya dengan lebih instan. 

Biasanya untuk meringkas bacaan yang panjang, pengguna harus melakukan copy paste artikel ke website penyedia AI yang dituju. 

Dengan Galaxy AI di Galaxy S24 Series, kamu tak perlu bergeser dari artikel yang sedang dibuka, cukup dengan memberi highlight pada tulisan yang ingin diringkas, lalu nantinya akan muncul icon Galaxy AI dan tombol ‘Summarize’. 

Setelah itu, semua tulisan akan diringkas secara otomatis. Fitur ini juga bisa dilakukan untuk menerjemahkan tulisan, loh.  

5. Bikin itinerary lebih praktis, cukup lingkari yang kamu lihat di smartphone 

Terinspirasi mengunjungi suatu tempat setelah menonton drama korea atau video-video lainnya di media sosial? Biasanya sebelum melakukan traveling, tahap perencanaan jadi hal yang penting untuk dilakukan. 

Kini semua yang ditampilkan pada layar smartphone kamu bisa dicari tahu dengan mudah melalui fitur Circle to Search with Google. Keunggulan ini yang membedakan teknologi AI di Galaxy S24 Series. 

Jadinya kamu bisa menyusun destinasi wisata setahun ke depan atau membuat itinerary traveling dengan lebih mudah ketika sedang nge-scroll media sosial saja. 

Gimana sih kira-kira cara mengaplikasikannya? Sederhana, misalnya kamu melihat tempat kece yang ada di trailer drama Korea sehingga ingin mengunjunginya saat liburan bulan depan. 

Tanpa perlu repot berpindah aplikasi ke browser untuk mencari informasi, kini kamu cukup memencet tombol ‘Home’ selama beberapa waktu. 

Secara otomatis Galaxy AI akan berfungsi dan kamu dapat melingkari lokasi yang ingin diketahui. 

Dalam sekejap, akan muncul pop up browser yang berisi informasi-informasi yang akurat tentang hal yang ingin diketahui tersebut. 

Mau bikin traveling lebih seru? Pakai 5 fitur Galaxy AI yang hanya ada di Galaxy S24 series dengan pre order Galaxy S24 Series sekarang!  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: