Ingin Perjalanan Travelling Lebih Praktis? Gunakan 5 Fitur AI Ini yang Hanya Ada di Galaxy S24 Series

Ingin Perjalanan Travelling Lebih Praktis? Gunakan 5 Fitur AI Ini yang Hanya Ada di Galaxy S24 Series

ilustrasi--

Ingin Perjalanan Travelling Lebih Praktis? Gunakan 5 Fitur AI Ini yang Hanya Ada di Galaxy S24 Series

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy S24 Series yang tidak hanya sekedar alat komunikasi, namun juga menjadi ‘teman’ baik bagi anak muda masa kini di kesehariannya. Khususnya saat melakukan  traveling ke berbagai negara.

Pada saat melakukan travelling ke berbagai negara, terkadang berbagai tantangan bisa dirasakan, mulai dari perbedaan bahasa, mengambil konten terbaik untuk dibagikan, hingga rasa ingin tahu berbagai lokasi yang berbeda-beda di seluruh dunia. 

Disinilah Samsung menunjukkan kehebatan AI on-device di Galaxy S24 Series yang mampu memberikan pengalaman traveling kamu menjadi lebih lengkap. 

‘’Galaxy AI menciptakan lompatan besar dalam perkembangan AI dengan menghadirkan pengalaman baru untuk melakukan berbagai aktivitas secara langsung. Dengan smartphone sebagai device yang esensial dan dibawa sehari-hari oleh pengguna ke mana pun, kami benamkan Galaxy AI yang menjadi solusi batasan bahasa, mencari informasi, dan membantu mentranskrip percakapan hingga membuatnya menjadi ringkasan meeting dalam berbagai bahasa. Fitur-fitur yang sangat bermanfaat untuk gaya hidup anak muda yang dinamis, kreatif dan kolaboratif. Tanpa mengunduh atau menggunakan aplikasi pihak ketiga, ini hanya ada di Galaxy S24 series,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia. 

Apalagi, travelling menjadi impian banyak orang setelah selama 3 tahun menghadapi situasi pandemi. 

Berikut 5 fitur Galaxy AI di Galaxy S24 series yang dapat membuat pengalaman traveling makin seru: 

1. Kemampuan AI on-device yang mengesankan, teleponan lintas bahasa bukan masalah!

Mau teleponan antar bahasa? Kini menjadi lebih mudah karena Galaxy S24 Series memiliki fitur Live Translate di dalam ponsel. 

Merencanakan perjalanan seru dengan teman ke Korea Selatan? Kini hadir Live Translate bisa membantu kamu untuk reservasi hotel, restaurant, hingga konsultasi rencana perjalanan. Kini bahasa bukan lagi kendala. 

Kehebatan AI on-device dalam fitur ini membuat percakapan kita lebih private dan aman karena hanya proses AI hanya terjadi di dalam smartphone. 

Hebatnya, saat sedang teleponan, setiap percakapan yang menggunakan dua bahasa tersebut akan diterjemahkan secara langsung. 

Caranya cukup dengan menekan tombol ‘Call Assist’ yang secara otomatis muncul saat panggilan dinyalakan. 

Galaxy AI berfungsi sebagai penerjemah secara real-time yang saat kamu sedang bertelepon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: