Liburan ke Bandung Naik Kereta Api Dapat Potongan Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang

Liburan ke Bandung Naik Kereta Api Dapat Potongan Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang

--

Liburan ke Bandung Naik Kereta Api Dapat Potongan Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang

RAKYAT BENTENG.COM - Siapa saja tentu tak ingin menyia-nyiakan moment libur Natal dan Tahun Baru. Berbagai destinasi wisata menjadi tujuan untuk berlibur bersama keluarga atau orang-orang terkasih. Salah satu tempat wisata yang populer dan ngehits di Lembang Bandung adalah The Lodge Maribaya. 

The Lodge Maribaya Lembang Bandung bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan special diskon tiket masuk sebesar 20%.

Spesial diskon ini tentu sangat menarik bagi siapa saja yang berencana untuk liburan ke tempat wisata alam yang dikelilingi pegunungan dan hamparan hutan pinus.

Diskon ini dapat digunakan oleh pelanggan yang menggunakan kereta api jarak jauh dengan keberangkatan dari atau ke Stasiun Bandung, Stasiun Cimahi, dan Stasiun Kiaracondong.

Berikut ketentuan selengkapnya dilansir dari kabarbumn.com

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Promo Menyambut Tahun Baru dari PLN, Tambah Daya Hingga 5.500 VA Hanya Rp271.023

BACA JUGA:Masih Ragu Pelihara Kucing? Simak Beberapa Manfaat Memelihara Kucing Bagi Kesehatan

BACA JUGA:Begini Penampakan Erupsi Gunung Semeru di Hari Libur Natal 2023, PVMBG Keluarkan 3 Rekomendasi Ini

Diskon 20% tiket masuk Kawasan wisata The Lodge Maribaya, termasuk The Lodge Maribaya woodland dan Fairy Garden by The Lodge dengan lokasi bersebelahan.

Syaratnya yaitu cukup menunjukkan boarding pass atau tiket yang sesuai dengan identitas pelanggan.

Masa berlaku penukaran tiket kereta api adalah 7 (tujuh) hari kalender setelah tanggal keberangkatan yang tercantum pada boarding pass atau tiket kereta api

Diskon berlaku untuk semua kelas kereta api dengan keberangkatan dari atau ke Stasiun Bandung, Stasiun Cimahi, dan Stasiun Kiaracondong, tidak berlaku bagi tiket kereta api lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: