Berikut Alasan Kenapa Pria Pecinta Kucing adalah Pasangan Idaman untuk Kamu, ya Kamu!

Berikut Alasan Kenapa Pria Pecinta Kucing adalah Pasangan Idaman untuk Kamu, ya Kamu!

Ilustrasi--

Berikut Alasan Kenapa Pria Pecinta Kucing adalah Pasangan Idaman untuk Kamu, ya Kamu! 

RAKYAT BENTENG.COM - Buat para Ladies yang masih mencari-cari sosok pasangan idaman, pria penyayang atau pecinta kucing bisa Kamu pertimbangkan. Bukan tanpa alasan kenapa pria penyayang kucing termasuk tipe pasangan idaman. 

Berikut ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber kenapa pria Cat Lovers masuk tipe pasangan idaman 

Cerdas

Dilansir dari livescience.com, pecinta kucing itu umumnya adalah orang non-konformis (yang memiliki daya inovasi yang luar biasa) dan bisa mendapat skor lebih tinggi dalam uji kecerdasan dibandingkan pecinta anjing. Dal hal satu ini kamu bisa juga mengujinya. Temui pria penyayang kucing yang kamu kenal. Lalu cari tahu apakah ia juga termasuk dalam pria yang cerdas.

Humoris

BACA JUGA:Seputar Fakta Unik Kucing Ashera, Salah Satunya Sebagai Kucing Langka dan Mahal

BACA JUGA:Cat Lovers Harus Tahu! Ternyata Memelihara Kucing Kampung Punya Keuntungan yang Luar Biasa

Kenapa kucing bisa sangat populer di dunia nyata dan di dunia maya? Salah satu alasannya adalah karena kucing adalah hewan berbulu yang lucu. Pria penyayang kucing itu merupakan tipe pria yang punya sisi humoris yang menarik. Tingkah laku kucing yang sederhana saja sudah bisa membuatnya tertawa.

Ia punya sisi humoris yang bisa membuat suasana selalu menyenangkan. Dengan kucing saja dia bisa bercanda, apalagi dengan wanita. Dan wanita pun akan merasa nyaman dan bahagia kalau di sampingnya ada pria yang selalu bisa menghadirkan canda dan tawa.

Setia

Umumnya pria penyayang kucing tidak mengejar banyak wanita. Dia akan setia pada satu wanita saja. Selain itu, pria penyayang kucing juga dipercaya sebagai pria yang punya komitmen tinggi untuk hubungan jangka panjang

Bisa Memahami Suasana Hati

Terbiasa menghabiskan sebagian waktu dengan kucing, seorang pria jadi lebih terbiasa mengatur suasana hati dan mood-nya. Hal ini pun terbawa pada kepribadiannya. Dia jadi lebih peka untuk membaca mood atau suasana hati orang yang dihadapinya. Dengan kata lain, ia dipercaya akan lebih mudah untuk memahami wanita.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: