Sempat Dilaporkan Hilang, Bocah Perempuan 12 Tahun Ditemukan Bersama Pria Dewasa di Warung Liku Sembilan

Sempat Dilaporkan Hilang, Bocah Perempuan 12 Tahun Ditemukan Bersama Pria Dewasa di Warung Liku Sembilan

--

Sempat Dilaporkan Hilang, Bocah Perempuan 12 Tahun Ditemukan Bersama Pria Dewasa di Warung Liku Sembilan

 

TABA PENANJUNG RBt - Personel Polsek Taba Penanjung Polres Bengkulu Tengah (Benteng) akhirnya menemukan bocah perempuan usia 12 tahun, Mawar asal Kabupaten Rejang Lebong yang dilaporkan menghilang oleh keluarganya sejak 16 Desember 2023 lalu. 

 

Mawar ditemukan pada Rabu, 20 Desember 2023 pukul 01.00 WIB bersama dengan seorang pria dewasa, Su (36) di salah satu warung kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung.

 

Hingga berita ini diturunkan, jajaran Polsek Taba Penanjung masih melakukan pemeriksaan terhadap pria dewasa tersebut. 

 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Junairi, S.H, M.H melalui Kanit Reskrim Polsek Taba Penanjung, Aiptu. Mashudi mengatakan saat personel melakukan siaga malam yang berlokasi di kawasan Liku Sembilan, didapati 2 orang tak dikenal di salah satu warung di wilayah tersebut.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan kepada ke dua orang tersebut dan telah berkordinasi dengan jajaran polsek, ternyata wanita di bawah umur ini merupakan orang yang dilaporkan telah hilang sejak tanggal 16 Desember 2023.

 

"Mendapati kecurigaan kepada 2 orang tersebut, setelah diperiksa ternyata wanita di bawah umur yang bernama Mawar warga Desa Teladan Kabupaten Rejang Lebong telah hilang sejak tanggal 16 Desember 2023 pukul 14.00 WIB. Hingga kini kedua orang tersebut telah kita amankan di Polsek Taba Penanjung," jelas Mashudi. 

 

Mashudi menerangkan dalam laporan Polres Rejang Lebong, ternyata anak tersebut pergi meninggalkan rumah pada tanggal 16 Desember pukul 14.00 WIB dan tidak berpamitan dengan kedua orang tua saat sedang tidur.

 

Pada pukul 15.00 WIB tanggal yang sama orang tua korban mengira bahwa naka tersebut hanya pergi sebentar hingga menunggu sore tak kunjung pulang. Setelah ditanya oleh kerabat korban dan teman-temannya, mereka tidak mengetahui keberadaan korban.

 

Hingga kemudian orang tua korban melaporkan hal tersebut kepada Polres Rejang Lebong. Saat ini kedua orang tersebut masih dilakukan penahanan di Polsek Taba Penanjung sambil menunggu penjemputan dari Polres Rejang Lebong. 

"Kita masih tahan hingga menunggu penjemputan dari Persolen Reskrim Polres Rejang Lebong," pungkas Mashudi.(one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: