2 Pelaku Pencurian 4 Unit Handphone di Asrama Putri SMK Taruna Bengkulu Tengah Berhasil Dibekuk

2 Pelaku Pencurian 4 Unit Handphone di Asrama Putri SMK Taruna Bengkulu Tengah Berhasil Dibekuk

2 pelaku pencurian handphone berhasil diamankan di Polsek Talang Empat.--

2 Pelaku Pencurian 4 Unit Handphone di Asrama Putri SMK Taruna Bengkulu Tengah Berhasil Dibekuk

 

RAKYATBENTENG.COM – Jajaran Polsek Talang Empat akhirnya berhasil menangkap 2 orang pelaku yang diduga melakukan aksi pencurian di asrama SMK Taruna Perikanan dan Kelautan Desa Taba Jambu Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Keduanya Re (29) asal Kelurahan Pematang Gubernur dan Ad (24) asal Kecamatan Pondok Kubang yang ditangkap pada Kamis 7 Desember sekitar pukul 23.31 WIB. Sebelumnya pelaku telah melakukan pencurian di asrama SMK Taruna Perikanan dan Kelautan pada Senin 4 Desember 2023 sekitar pukul 04.01 WIB dan berhasil mencuri sebanyak 4 unit handphone.

 

Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Talang Empat, AKP. Suroso, SH mengatakan jika berdasarkan hasil keterangan pelapor dan saksi, akhirnya kedua orang pelaku dugaan pencurian handphone berhasil dibekuk.

BACA JUGA:Foto dan Namanya Dicatut Oknum Tak Bertanggung Jawab di WhatsApp, Ini Penjelasan Ketua DPD RI

 

‘’Benar. Kita sudah berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diduga melakukan pencurian di asrama putri SMK Taruna Taba Jambu. Keduanya diamankan di kediamannya masing-masing. Mereka mencuri handphone milik pelajar,’’ ujar Suroso.

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Tronton Tabrak 1 Tiang Listrik dan 2 Tiang Telkom di Jalan Lintas Bengkulu Tengah

 

Suroso menuturkan, kedua pelaku terjerat pasal sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 Ayat (1) ke-3, ke-4 dan ke-5 KUHPidana. Sebagai barang bukti diamankan 1 unit HP OPPo A5 s, 1 unit HP Infinix Smart 6, 1 unit HP Vivo Y 12 s dan 1 unit HP Intelvision 1 Pro.

 

‘’Saat ini kedua pelaku masih kita lakukan pemeriksaan,’’ demikian Suroso.(sir3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: