Selamat! Predikat SAKIP Pemkab Bengkulu Tengah Naik, Ini Hasilnya

Selamat! Predikat SAKIP Pemkab Bengkulu Tengah Naik, Ini Hasilnya

--

Selamat! Predikat SAKIP Pemkab Bengkulu Tengah Naik, Ini Hasilnya

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID – Penilaian hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) tahun 2023 untuk Pemkab Bengkulu Tengah telah keluar.

Hasilnya, Pemkab Bengkulu Tengah berhasil meningkatkan predikat SAKIP menjadi B atau Baik. Hal ini dibuktikan dengan diterima piagam penghargaan yang diterima oleh Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si menerima bertempat di Balai Nusa Dua Convention Center 1 pada hari, Rabu 6 Desember 2023.

Asisten Bidang Adminstrasi Umum, H. Elyandes Kori, M.Si mengatakan bahwa dirinya mendampingi Pj Bupati menerima hasil evaluasi SAKIP, RB dan ZI yang diberikan secara langsung oleh Menteri PAN RB, Abdullah Azwar Anas.

BACA JUGA:Harga Cabai Merah Kelewat Pedas, Mendagri Tito Minta Pemda Awasi

BACA JUGA:Pelantikan Gusti sebagai Kepala Dinas P3AP2KB Rangkap Plt Kepala Dinkes Bengkulu Tengah Diwarnai Haru

‘’Alhamdulillah, penilaian hasil evaluasi SAKIP, RB dan ZI untuk Bengkulu Tengah dapat naik menjadi predikat nilai B. Semua itu berkat kerja keras seluruh kepala OPD dan tim SAKIP Bengkulu Tengah,’’ ungkap Elyandes.

Sementara itu, ia berharap bahwa peningkatan predikat ini juga mampu meningkatkan kinerja seluruh OPD yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

‘’Tentunya saya mewakili Pemkab Benteng. Saya berharap dengan hasil yang diperoleh dapat selalu meningkatkan kinerja untuk membangun Kabupaten Bengkulu Tengah lebih baik lagi,’’ demikian Elyandes.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: