Korban Dugaan Pelecehan Oknum ASN di Setdakab Bengkulu Tengah Kabarnya Lebih dari Satu

Korban Dugaan Pelecehan Oknum ASN di Setdakab Bengkulu Tengah Kabarnya Lebih dari Satu

--

Korban Dugaan Pelecehan Oknum ASN di Setdakab Bengkulu Tengah Kabarnya Lebih dari Satu

RAKYAT BENTENG.COM - Fakta teranyar dihimpun berdasarkan penelusuran Ormas Nusantara Institute, korban dugaan pelecehan oleh oknum ASN yang memangku jabatan di Setdakab Bengkulu Tengah lebih dari satu. Selain di Setdakab, diperoleh info bahwa ketika yang bersangkutan masih bertugas di OPD juga ada pegawai perempuan yang diduga dilecehkan.

Dan menariknya ternyata info dugaan pelecehan ini sudah lebih dulu merebak di kalangan pegawai hingga ke kalangan pejabat, bukan saja di Setdakab namun juga di OPD. Namun entah kenapa terkesan ada pembiaran tanpa ada tindaklanjut. 

BACA JUGA:Heboh! Beredar Info Oknum ASN di Setdakab Bengkulu Tengah Diduga Lecehkan Staf Perempuan

Harisna Asari selaku pentolan Ormas mendesak Pj Bupati Heriyandi Roni dan Sekda Rachmat Riyanto memproses oknum bersangkutan dan memberikan sanksi seberat-beratnya jika perbuatannya terbukti. 

BACA JUGA:3 OPD Pemkab Bengkulu Tengah Dipimpin Plt, 1 OPD Lumpuh, Ini Nama-namanya

"Ini tidak bisa dibiarkan. Bukan hanya mencoreng citra pemerintah saja tapi juga nama baik daerah Bengkulu Tengah ini. Mirisnya lagi info yang kami dapat korban diduga bukan cuma satu. Kami selaku putra daerah mendesak agar Pj Bupati dan Sekda memanggil yang bersangkutan, proses sesuai regulasi. Bukti awal ada dengan kami, kami siap jika diperlukan. Dan kalau memang terbukti perbuatannya berikan sanksi yang seberat-beratnya," ungkap Haris pada Jumat 1 Desember 2023.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: