2 Kadis ke Staf Ahli, 3 Jabatan Diisi Plt, Ini Daftar Lengkap Mutasi Pejabat Pemkab Bengkulu Tengah

2 Kadis ke Staf Ahli, 3 Jabatan Diisi Plt, Ini Daftar Lengkap Mutasi Pejabat Pemkab Bengkulu Tengah

Suasana mutasi pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah pagi ini Jumat 24 November 2023--

2 Kadis ke Staf Ahli, 3 Jabatan Diisi Plt, Ini Daftar Lengkap Mutasi Pejabat Pemkab Bengkulu Tengah

RAKYATBENTENG.COM - Sebagaimana diwartakan sebelumnya Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) melaksanakan mutasi pejabat eselon II pada Jumat, 24 November 2023 pagi sekitar pukul 10.15 WIB. 

Pada mutasi yang dipimpin langsung Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si didampingi Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP serta beberapa pejabat OPD, terdapat 7 nama pejabat eselon II yang dimutasi ke jabatan baru diantaranya Kepala Dinas Perkimtah, Samsul Bahri, S.Pd sebelumnya menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

Kemudian Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dijabat oleh Drs. Hendri Donal, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perkimtah.

BACA JUGA:Infonya Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah yang Bermasalah Masuk Daftar Mutasi Pagi Ini

BACA JUGA:Wartawan Merangkap LSM Bikin Resah Masyarakat, Dewan Pers Serukan

Lalu Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dijabat Drs. Tomi Marisi, M.Si yang sebelumnya menjabat Kadis PMD. Kadis Dagperinkop dan UKM dijabat Zamzami, S.IP yang sebelumnya sebagai staf ahli bupati. 

Sementara, Kepala Bappeda dijabat Dra. Hj Yuhana, MM yang sebelumnya menjabat Kadis KPP. Untuk jabatan Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum dijabat Ir. Wijaya Atmaja, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala DP3AP2KB dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan dijabat Sugeng Oswari, M.Si yang sebelumnya menjabat Kadis Dagperinkop dan UKM. 

Untuk jabatan eselon II yang kosong akan diisi oleh pelaksana tugas yakni Kadis KPP, Kepala BPBD serta Kadis P3AP2KB.

"Dengan ini saya melantik saudara sekalian untuk bertugas di tempat yang baru. Saya berharap bisa bertugas dan meningkatkan kinerja demi mendorong terlaksananya program pemerintah yang lebih baik," pungkas Heri Roni.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: