Mana yang Lebih Baik untuk Kucing, Pakan dari Petshop atau Buatan Sendiri? Ini Perbandingannya

Mana yang Lebih Baik untuk Kucing, Pakan dari Petshop atau Buatan Sendiri? Ini Perbandingannya

ilustrasi--

Mana yang Lebih Baik untuk Kucing, Pakan dari Petshop atau Buatan Sendiri? Ini Perbandingannya

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Sebagai pemilik hewan peliharaan, khususnya kucing, hal pertama yang harus kita ketahui yaitu masalah pakan atau makanan mereka.

Dengan keberagaman sifat dan perilaku, kucing terkenal sangat rentan terhadap makanan yang dikonsumsinya. Mereka merupakan salah satu hewan yang menjadi pemilih kalau soal makanan.

Keputusan tentang makanan yang akan diberikan sudah menjadi faktor yang tak terhindari  lagi. Pasalnya kehadiran pakan siap saji yang terjual di petshop atau toko hewan makin membuat para pemilik kucing menjadi kebingungan.

Para pemilik selalu bertanya, mana pakan yang lebih baik untuk diberikan dengan kucing peliharaan, pakan yang dibuat sendiri atau yang dibeli dari petshop?

BACA JUGA:Resep Pakan Kucing Sederhana Ala Rumahan, Simple dan Auto Buat Kucing Nagih

BACA JUGA:8 Multivitamin Mencegah Sakit Tulang dan Sendi Cocok Dikonsumsi Lansia 50 Tahun hingga 60 Tahun

Untuk diketahui, kucing termasuk juga salah satu hewan yang sangat sulit ditebak. Itulah mengapa pertanyaan tersebut selalu membuat para pemilik kebingungan.

Namun, untuk menentukan, mungkin cat lovers bisa simak apa yang menjadi perbedaan, serta kelebihan dan kekurangan dari kedua pakan tersebut. Ini bisa menjadi perantara dalam membuat keputusan sebelum memberikan pakan  dengan kucing.

Pakan dari Petshop

Kelebihan

- Kemudahan Akses: Pakan komersial tersedia dengan mudah di toko hewan peliharaan, menawarkan berbagai merek dan jenis yang sesuai dengan kebutuhan kucing.

- Formulasi Nutrisi: Diproduksi secara khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi kucing dengan kandungan nutrisi yang tepat.

Kekurangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: