8 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik 2023, Bagus dan Terjangkau!

8 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik 2023, Bagus dan Terjangkau!

8 Rekomendasi Air Fryer Low Watt --

8 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik 2023, Bagus dan Terjangkau!

RAKYATBENTENG.COM - Perkembangan teknologi yang pesat menghasilkan banyak alat canggih yang semakin memudahkan hidup manusia. Salah satunya adalah Air Fryer, alat memasak yang bisa menghasilkan makanan renyah dan garing tanpa digoreng. Ada banyak rekomendasi Air Fryer low watt yang bisa jadi pilihan.

Air fryer disebut-sebut sebagai solusi hidup modern yang lebih sehat. Alat ini membantu Anda mengurangi konsumsi minyak yang biasa dipakai untuk menggoreng bahan makanan. Air fryer memanfaatkan udara panas untuk mematangkan makanan sehingga makanan bertekstur crunchy layaknya digoreng.

8 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik 2023
Tidak hanya menjadi pilihan untuk hidup lebih sehat, air fryer juga nyatanya mendukung upaya hemat energi. Sudah hadir banyak pilihan produk air fryer dengan konsumsi listrik rendah alias low watt namun dengan fungsi yang tetap bisa diandalkan. Jika Anda mencari rekomendasi air fryer low watt dengan harga terjangkau, berikut ini adalah daftar pilihannya:

1. MITO AF1 Digital Air Fryer 4
MITO AF1 Digital Air Fryer 4 bisa jadi pilihan bagi Anda yang menginginkan air fryer hemat listrik. Produk ini telah dilengkapi teknologi 4 Layer Granite Cooking yang dikombinasikan dengan suhu konstan 200 derajat Celcius sehingga masakan matang merata.

2. Gaabor Mini Air Fryer
Rekomendasi yang berikutnya cocok bagi Anda yang sedang mencari air fryer mini sekaligus tidak boros listrik. Seperti namanya, Gaboor Mini Air Fryer memang hanya berkapasitas 2 liter sehingga alat ini lebih cocok untuk keluarga kecil.

3. Goto Alvin Air Fryer
Goto Alvin Air Fryer masih tergolong air fryer berukuran kecil karena kapasitasnya hanya 3,5 liter. Air fryer dengan daya listrik rendah ini memiliki tombol manual yang lebih mudah diatur dan digunakan.

4. Sanex Air Fryer SN-AF501P
Air fryer dari Sanex ini mempunyai 6 pilihan mode memasak yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Dengan fitur yang lumayan lengkap, Sanex Air Fryer ternyata memiliki daya hanya 650 W.

5. Advance Air Fryer ADF-30A 3L
Salah satu kelebihan dari air fryer ini adalah material teflon anti lengket, sehingga makanan mudah diangkat saat sudah matang dan wadahnya mudah dibersihkan. Advance Air Fryer ADF-30A 3L berkapasitas 3 liter ini sangat ideal untuk kebutuhan memasak sehari-hari.

6. LocknLock Air Fryer EJF126BMNC
Produk yang memiliki daya listrik 800 W ini dilengkapi dengan wadah makanan berkapasitas 2 liter. Selain bisa untuk menggoreng, LocknLock Air Fryer EJF126BMNC juga punya fitur memasak lainnya seperti membakar dan memanggang.

7. Cosmos AIR FRYER CAF-6603
Cosmos AIR FRYER CAF-6603 merupakan air fryer low watt yang punya tampilan estetik karena desainnya yang modern dan elegan. Produk ini punya fitur keamanan yang memungkinkan alat tidak bekerja ketika tutupnya tidak rapat.

8. Philips Air Fryer HD9255/90
Satu lagi air fryer low watt yang patut Anda pertimbangkan, yaitu Philips Air Fryer HD9255/90. Dengan daya listrik hanya 800 W, Anda bisa memasak dengan 13 pilihan mode. Kapasitasnya juga cukup besar untuk memasak bagi seluruh anggota keluarga, yakni sebesar 4,1 liter.

Philips air fryer hd9255/90 merupakan rekomendasi air fryer low watt terbaru dari Philips yang bisa Anda beli di Blibli. Dengan harga mulai Rp1 jutaan, Anda bisa memiliki air fryer hemat listrik dengan segudang spesifikasi canggihnya.
Blibli menjadi solusi untuk seluruh kebutuhan rumah tangga, termasuk alat memasak canggih dan modern seperti air fryer low watt. Nikmati kemudahan berbelanja di Blibli dengan banyak promo menarik setiap harinya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: