Masuk Kontingen Provinsi Bengkulu, Bengkulu Tengah Kirim 2 Kafilah STQH Nasional di Jambi

Masuk Kontingen Provinsi Bengkulu, Bengkulu Tengah Kirim 2 Kafilah STQH Nasional di Jambi

--

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID – Provinsi Bengkulu mengirimkan 11 orang kafilah untuk berlomba pada ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) XXVII tingkat nasional di Jambi pada 28 Oktober 2023. 

 

Terkhusus dari Kabupaten Bengkulu Tengah, mengirimkan 2 kafilah yakni Abel Grace Chilla (14) dari Stanawiyah Pondok Pesantren ITT Rabbani Bengkulu untuk golongan lomba Hifdz Al-Quran 1 Juz dan Tilawah Putri dan Ahmad Zaki Kamidan (18) Rumah Tahfiz di bawan Naungan Pondok Pesantren IT Rabbani Bengkulu Tengah golongan lomba Hifdz Al-Quran 20 Juz putra.

 

Kabag Kesra Setdakab Bengkulu Tengah, Watiullah, S.Pd melalui Analis Kebijakan Ahli Muda, Lovi Zon Abdi, S.I.Kom mengatakan sesuai dengan jadwal, saat ini telah masuk dalam training centre dari 23 Oktober hingga 27 Oktober 2023. 

 

BACA JUGA:Panduan Lengkap Membangun Bonding yang Kuat dengan Kucing Peliharaan

 

BACA JUGA:Apakah Baby Blues Bisa Terjadi Pada Induk Kucing? Ini Penjelasannya

 

Selanjutnya 28 Oktober hingga 7 November 2023 akan dilaksanakan perlombaan di Provinsi Jambi.

 

‘’Saat ini sedang berlangsung training di Asrama Haji Provinsi Bengkulu. Mereka diberikan pelatihan dan bimbingan dari ahlinya masing-masing. Setelah itu baru akan berangkat ke Jambi untuk mengikuti perlombaan. Mudah-mudahan bisa berpeluang meraih juara. Mari kita doakan bersama,’’ pungkas Lovi Zon.(fry)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: