Masuk Jurang, Pria 30 Tahun Asal Lebong Meninggal Dunia Usai Sempat Terjepit Dalam Mobil

Masuk Jurang, Pria 30 Tahun Asal Lebong Meninggal Dunia Usai Sempat Terjepit Dalam Mobil

Kecelakaan di liku sembilan--

Masuk Jurang, Pria 30 Tahun Asal Lebong Meninggal Dunia Usai Sempat Terjepit Dalam Mobil

 

RAKYATBENTENG.COM - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung pada Sabtu 21 Oktober 2023 malam. 

 

Agnes, pria usia 30 tahun asal Muara Aman Kabupaten Lebong yang menumpangi mobil Toyota Avanza B 1971 VIP meninggal dunia dalam kejadian ini.

 

BACA JUGA:Diduga Ngantuk, Mobil Ayla Dikendarai Warga Desa Kancing Nyungsep

 

Mobil yang dikendarai Galaksi (33) masuk ke jurang dengan keadalaman 15 meter. Sebelum meninggal dunia, sopir dan penumpang sempat terjepit. 

 

Warga yang melihat kejadian langsung memberikan informasi ke kepolisian. Bersama dengan kepolisian melakukan evakuasi terhadap korban. Namun sayangnya nyawa Agnes tak tertolong. Sementara sopir, Galaksi hanya mengalami luka. 

BACA JUGA:Fakta Baru Kecelakaan Mobil Puskesmas Dinkes Lebong, Dikabarkan 2 Orang Meninggal Dunia, Ini Identitasnya

 

Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Junairi, S.H, M.H membenarkan kejadian ini. Pengendara berangkat dari arah Kota Bengkulu hendak menuju ke Kabupaten Lebong. 

 

Setiba di lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk dan mengakibatkan kehilangan kendali saat menyetir. Mobil masuk ke dalam jurang.

 

BACA JUGA:Menjelajahi 14 Desa Wisata di Indonesia Catatkan Rekor MURI 2023, Ada Wisata Esktrem Diving Bareng Hiu Paus

 

"Mobil masuk ke jurang dengan kedalaman 15 meter. Sopir dan penumpang berhasil dievakuasi. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini," pungkas Junairi.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: