Cat Lovers Harus Tahu Nih, Jenis-Jenis Suara Kucing dan Artinya Biar Tak Gagal Paham

Cat Lovers Harus Tahu Nih, Jenis-Jenis Suara Kucing dan Artinya Biar Tak Gagal Paham

Ilustrasi--

Induk kucing terutamanya, sering menggunakan suara kicauan yang bergetar sebagai isyarat agar anak kucing mereka mengikutinya. Jika anak kucing meniru suara kicau di sekitarmu, itu bisa berarti bahwa anak kucing ingin kamu mengikutinya. 

BACA JUGA:Mitos atau Fakta, Pria yang Memelihara Kucing Lebih Mudah Memikat Hati Wanita

BACA JUGA:Balas Kebaikan Orang yang Merawatnya, Kucing dengan Kumis Sebelah Ini Bekerja sebagai Penjaga di Toko

BACA JUGA:Bikin Mewek! Kucing Ini Mati dengan Tenang setelah Permintaan Terakhirnya Dikabulkan

Kucing dewasa pun menggunakan suara kicauan untuk menunjukkan bahwa mereka ingin diikuti, biasanya ke mangkuk makanan mereka. Suara kicauan juga cukup umum dibuat oleh kucing sebagai cara untuk saling berbicara satu sama lain.

Dengkuran

Jika kamu bertanya-tanya mengapa kucing mendengkur dan ingin menguraikan apa itu arti kucing mendengkur purr, jawabannya adalah, kebanyakan kucing mendengkur purr karena merasa senang dan puas. 

Kucing mendengkur purr adalah umum, dan pada anak kucing juga kucing yang baru dewasa, perilaku kucing mendengkur purr biasanya menunjukkan suasana hati yang riang. 

Suara riang ini juga sering mereka keluarkan di saat mereka menikmati makanan. Namun, kucing dapat pula mendengkur untuk menenangkan atau menghibur diri mereka sendiri selama sakit, gelisah, atau tertekan. 

Nah, dengan kamu sudah memahami mengapa kucing mendengkur, perhatikanlah seksama apakah kucing kamu menunjukkan tanda-tanda kegelisahan yang dapat membantu Anda menemukan masalah kesehatan yang mungkin mereka sedang alami.

Raungan

Kucing yang mendengkur purr menandakan suatu bentuk kebahagiaan, kucing yang meraung seperti suara meong yang keras dan berlarut-larut biasanya menandakan bahwa kucing kamu sedang dalam kesulitan besar. 

Kucing dapat meraung ketika mereka terjebak di suatu tempat yang membutuhkan bantuanmu dengan segera, atau ketika mereka mengalami tekanan fisik yang mungkin memerlukan perhatian profesional. Namun, seiring dewasanya kucing, meraung adalah juga bagian dari ritual kawin mereka.

Tangisan

Tangisan anak kucing biasanya menunjukkan bahwa mereka sedang mencari sesuatu, atau memanggil induknya atau anak kucing lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: