Terkenal dengan Hobi Berbelanja, Ternyata 5 Zodiak Ini Suka Berburu Promo atau Diskon

Terkenal dengan Hobi Berbelanja, Ternyata 5 Zodiak Ini Suka Berburu Promo atau Diskon

Zodiak yang hobi belanja.--

Terkenal dengan Hobi Berbelanja, Ternyata 5 Zodiak Ini Suka Berburu Promo atau Diskon
//
RAKYATBENTENG.COM - Siapa sih yang gak suka shopping atau belanja? Apalagi kalau ada promo atau diskon. Selain berbelanja jadi tambah menyenangkan, promo atau diskon juga membuat kantong tidak kering.
Kalau sudah dengar kata promo atau diskon, siapa yang gak tertarik? Terutama para kaum emak-emak atau ciwi-ciwi pasti sudah hadir di barisan paling depan.

BACA JUGA:Hati-Hati, Lima Zodiak Ini Dominan Suka Keluarkan Kata-Kata Buat Sakit Hati

Kebiasaan belanja terutama dalamhal berburu promo atau diskon mungkin sudah melekat pada diri seseorang.
Namun, pernah kamu mendengar sifat berburu promo atau diskon ini bisa saja diperngaruhi oleh astrologi atau yang lebih dikenal dengan zodiak?
Mungkin saja hal ini bisa terjadi. Pasalnya, zodiak sering disebut sebagai salah satu cara dalam menggambarkan watak atau sifat seseorang.

Lalu, zodiak apa saja yang memiliki sifat hobi berburu promo atau diskon? Yuk simak penjelasannya.

1. Aquarius
Aquarius sering disebut seseorang yang memiliki sifat pemilih, terutama dalam membeli suatu barang. Mereka selalu mencari barang dengan harga yang paling murah.
Sebagai contoh, ketika ingin mencari barang, mereka sering membandingkan harga satu produk dengan produk yang lainnya sebelum memutuskan untuk membelinya.
Ini mah kalau ada diskon, sudah pasti ada di dalam atrian.  

BACA JUGA:Travelling Menjadi Salah Satu Hobi 5 Zodiak Ini, Kamu yang Mana?

2. Pisces
Pisces merupakan seseorang yang memiliki sifat penghemat, terutama ketika sedang berbelanja. Ini menjadi salah satu alasan Pisces sangat menyukai promo atau diskon.
Sebagai contoh, jika ada barang yang sama dijual di toko dekat rumah dan toko agak jauh dari rumah tapi lebih murah di toko yang agak jauh, Pisces bisa saja bela-belain beli di toko yang jauh tersebut

3. Libra
Selanjutnya zodiak yang suka berburu promo atau diskon yaitu Libra. Mereka tidak terlalu suka berpatok pada brand atau merek ketika membeli sesuatu. Yang terpenting bagi Libra yaitu soal harga. Prinsipnya, jika ada barang yang murah kenapa harus cari yang mahal.

BACA JUGA:Lima Zodiak Ini Paling Sering Ngambekan, Apakah Kamu Termasuk?

4. Capricorn
Setelah itu ada capricorn. Zodiak yang dikenal ambisius, pekerja keras dan tahu cara mengelola keuangan dengan baik. Dikenal dengan zodiak yang tidak terlalu hemat seperti halnya Pisces.
Namun, Capricon juga bukan pembeli impulsif, melainkan cerdas dalam merencanakan pembelian jauh-jauh hari, yang mana biasanya mereka bisa mencari barang lebih murah.

5. Virgo
Terakhir yaitu Virgo. Mereka sangat menyukai barang dengan potongan harga dan sering juga disebut dengan zodiak yang hemat.
Virgo memang pembeli yang praktis tapi sangat teliti dan kritis. Mereka suka membandingkan harga dan kualitas sebelum membeli sesuatu.
Apalagi kalau terdengar ada promo atau diskon, ini yang selalu mereka kejar. Sebisa mungkin mereka berusaha mendapatkan harga terbaik dan terhemat yang pernah ditawarkan penjual.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: