Lakalantas di Bengkulu Tengah: Mobil vs Motor, Korban Alami

Lakalantas di Bengkulu Tengah: Mobil vs Motor, Korban Alami

Tampak warga membantu mengamankan motor yang terlibat tabrakan dengan mobil di Desa Padang Tambak--

Lakalantas di Bengkulu Tengah: Mobil vs Motor, Korban Alami 

RAKYAT BENTENG.COM - Rabu 27 September 2023 pagi, sekitar pukul 09.35 WIB warga Desa Padang Tambak, Kecamatan Karang Tinggi, Bengkulu Tengah dikejutkan dengan kejadian lakalantas. Sebuah mobil Toyota Innova warna hitam terlibat tabrakan dengan motor. Akibat kejadian itu pengendara motor dikabarkan mengalami luka dan langsung dilarikan rumah sakit. 

Kronologisnya, dari keterangan Kades Muslimin, mobil awalnya melaju dari arah Karang Tinggi menuju ke arah Desa Renah Semanek. Tiba di TKP pengendara mobil dikejutkan dengan motor yang keluar dari dalam gang. 

BACA JUGA:Butuh 7.095 Formasi, Cek Persyaratan Khusus Pelamar Seleksi PPPK Kementerian Kesehatan 2023, Ada Rentang Usia

BACA JUGA:Kementerian PUPR Buka Lowong 3.027 Formasi PPPK 2023, Digaji Tertinggi Rp10,7 Juta, Ini Persyaratan Lengkap

Mobil sudah berupaya mengelak motor tersebut namun nahas tabrakan tak terhindarkan. Pengendara motor yang menurut informasi bernama Hendri usia 50-an terjatuh dengan keras sehingga mengalami luka serius. 

"Lokasi di Desa Padang Tambak dekat mesjid depan kantor desa. Mobil mengarah ke Semanek, motor keluar dari gang. Pagi tadi kejadiannya," kata Muslimin. 

Pihak kepolisian langsung mendatangi TKP usai menerima laporan. Usai memastikan korban mendapat penanganan medis, kedua kendaraan yakni motor dan mobil selanjutnya diamankan.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: