Sambil Rebahan Dengarkan Radio Bisa Hasilkan Saldo DANA, Buruan Coba Sekarang

Sambil Rebahan Dengarkan Radio Bisa Hasilkan Saldo DANA, Buruan Coba Sekarang

--

Pilihan di menunya beragam, antara lain complete offers, watch stream, listen music, watch clips, bermain game dan mengerjakan kuis hingga tantangan harian. 

Untuk pilihan mendengar Radio, kamu bisa masuk ke pilihan 'listen to music'.

Setelah masuk, akan muncul tampilan untuk mendengarkan radio. Jika setuju dengan aturan tersebut, kamu akan diarahkan untuk mendownload aplikasi terkait yaitu 'Global Radio: Music & News'.

Apabila sudah mendownload, buka saja aplikasinya dan input username akun rewardy-mu agar saling terkoneksi. Lalu, klik 'get started' untuk memunculkan beragam saluran radio agar bisa kamu dengarkan.

Selanjutnya, kamu bisa mulai memilih saja radio mana yang ingin didengarkan.

Dengarkan saja radio kuurang lebih selama 10 menit dengan memperhatikan angka nada di pojok kanan atas, tunggu saja pertukaran angka nadanya berubah menjadi 0. Selanjutnya, klaim reward 5 poin yang ditampilkan.

Poin kamu dapat dilihat di menu profil rewardy. Poin yang banyak terkumpul bisa langsung ditukarkan dan melakukan penarikan.

Metode Withdraw Website Penghasil Uang Rewardy

Selain dengerin radio, kamu juga bisa mengerjakan misi lain seperti streaming yang berhadiah ribuan poin, download aplikasi hingga undang teman. Akumulasinya 1.000 poin = 1 dolar atau sekitar Rp15.000an.

Untuk melakukan penarikan, kamu bisa langsung masuk ke menu penarikan.

Jika kamu ingin withdraw jadi saldo DANA, klik saja menu Paypal dan akan diarahkan untuk memasukkan alamat email yang terhubung pada akun Paypal.

Tinggal tunggu saldo masuk ke akun Paypal. Jika sudah masuk, kamu tinggal transfer saja nominal tersebut ke saldo DANA atau pun ke rekening bank milikmu. Terakhir, periksa riwayat penarikan.

Apakah Rewardy Aman dan Terbukti Membayar? Tentu saja aman, karena ada beberapa orang sudah membuktikannya. Seperti Youtuber Maijun Tarlando Sinaga yang memberikan penjelasan bahwa website penghasil uang rewardy mendapatkan rating 4,6 di trustpilot dengan keterangan verified company.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: