Daftar Ras Kucing yang Hiperaktif dan Memiliki Kepintaran di Atas Rata-Rata, Adakah Peliharaanmu?

Daftar Ras Kucing yang Hiperaktif dan Memiliki Kepintaran di Atas Rata-Rata, Adakah Peliharaanmu?

Kucing Siam_ilustrasi--

Daftar Ras Kucing yang Hiperaktif dan Memiliki Kepintaran di Atas Rata-Rata, Adakah Peliharaanmu?  

RAKYAT BENTENG.COM - Salah satu alasan Kucing begitu disukai dan jadi hewan peliharaan terpopuler adalah karena kelucuan dan kepintarannya. Namun tahukah kamu bahwa tidak seluruh jenis kucing terkategori pintar. 

Kepintaran kucing bisa dilihat dari seberapa aktif mereka dalam sebuah kegiatan. Sifatnya yang playful juga bisa menjadi indikator seberapa pintar jenis ras kucing.

Misalnya dapat membuka pintu kamar sendiri, membuang sampah atau bahkan memijat bagian tubuh kita. Ini merupakan salah satu sifat kucing pintar. 

mereka dapat dilatih untuk berinteraksi dengan manusia, hewan lain, atau menuruti perintah pemiliknya. Selain itu, kucing juga pintar beradaptasi dengan lingkungan baru.

Berikut daftar kucing terpintar di dunia dirangkum dari berbagai sumber. Adakah kucing peliharaanmu, yuk cek

Kucing Siam 

Kucing yang diklaim ras tertua dalam sejarah ini yang paling cerdas diantara semua kucing. Selain pintar, kucing ini dikenal penyayang dan menyenangkan. Mereka menyukai perhatian dan suka mengeong. Beberapa bahkan suka bertengger di bahu manusia atau duduk di pangkuan

Kucing siam cenderung punya sifat penasaran yang tinggi. Ras ini mungkin akan bisa merespon pelatihan dengan lebih baik ketimbang kucing lain.

Kucing Bengal 

Kucing bengal merupakan kucing yang paling terkenal karena motif bulunya yang seperti macan tutul. Ras ini berasal dari persilangan antara kucing domestik dan kucing macan tutul asia.

BACA JUGA:Grumpy Cat: Kucing Seleb dengan Jutaan Follower di Media Sosial, Kekayaannya Bikin Geleng-Geleng

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Induk Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri

Bengal mempunyai kepintaran di atas rata-rata kucing biasanya. Ia juga mempunyai tubuh yang atletis sehingga banyak dari kita agak ketakutan untuk memelihara kucing bengal. Kucing ini sangat senang sekali melompat, memanjat dan bermain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: