Beredar Video Keributan di Lapangan Futsal Desa Keroya Bengkulu Tengah, Ini Penyebabnya

Beredar Video Keributan di Lapangan Futsal Desa Keroya Bengkulu Tengah, Ini Penyebabnya

tangkapan layar video --

RAKYAT BENTENG.COM - Beredar video amatir di akun Instagram Info Bengkulu Raya suasana keributan di lapangan futsal. Keterangan di video tersebut, laporan masyarakat, turnamen futsal di Desa Keroya, Benteng berujung keributan.

Tuan rumah kalah malah kami yang dikeroyok. Turnamen futsal mempertemukan Taba Terunjam vs Keroya. Video yang mencoreng dunia olahraga Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tersebut telah ditonton ratusan warganet dan mendapat puluhah komentar. 

Saat ditelusuri rakyatbenteng.disway.id, pertandingan yang mempertemukan kedua tim berlangsung pada Senin 7 Agustus 2023 malam. Dimana tim tuan rumah menderita kekalahan dengan skor 1-3 untuk keunggulan tim tamu. 

Diduga tak terima dengan kekalahan tersebut, ada oknum yang diduga memprovokasi memancing emosi sehingga perkelahian tak terhindarkan. Bukan saja melibatkan pemain, sejumlah penonton juga tampak memasuki lapangan. 

BACA JUGA:3 Pabrik Sawit di Bengkulu Tengah Beroperasi Tanpa Kebun Inti, Dinas Bantah Lakukan Pembiaran

BACA JUGA:Wow! iPhone 14 Turun Harga, Cek Harga Terbarunya di Sini

"Sekitar jam sepuluh malam kejadiannya. Skor sudah kalah, ada yang memanas-manasi sehingga ribut. Penonton dari luar lapangan ikut masuk dan terlibat keributan juga," kata salah seorang warga setempat. 

Saat dikonfirmasi, Kades Keroya Mawardi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun sudah didamaikan. 

"Iya memang ada (Keributan, red). Sudah dimediasi dan didamaikan di kantor polsek Pagar Jati," singkat kades.

Senada, Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, M.H, M.IK melalui Kapolsek Pagar Jati Ipda Khalid Wahyudi, S.H membenarkan bahwa aparat kepolisian lekas melerai keributan yang terjadi dan telah diselesaikan. 

"Kedua belah pihak sudah didamaikan," tandas kapolsek.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: