Akhirnya Pintu Rumah Produksi Bambu Bengkulu Tengah Dipasang Lagi, Dibayar Tunai

Akhirnya Pintu Rumah Produksi Bambu Bengkulu Tengah Dipasang Lagi, Dibayar Tunai

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Setelah sempat dibongkar oleh pemilik toko alumunium pada 25 Juli 2023 lalu yang kecewa lantaran tak kunjung dibayarkan, pintu bangunan rumah produksi bambu Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akhirnya kembali dipasang.

Pantauan wartawan pada sore Kamis 3 Agustus 2023, sejumlah pekerja toko tampak memasangkan pintu. Tak butuh waktu lama, pintu pun selesai terpasang. Saat disinggung bagaimana dengan pembayarannya, pintu tersebut dibeli secara tunai.

BACA JUGA:Terbukti Melanggar, 6 Penyelenggara Pemilu Dijatuhi Sanksi oleh DKPP

Dari keterangan Kadis Dagperinkop UKM Benteng, Sugeng Oswari bahwa bangunan tersebut bukannya tidak dilengkapi pintu sejak awal. Melainkan pintu yang ada diduga diembat pencuri. Bukan saja pintu rumah produksi bambu namun juga pintu rumah kemasan yang lokasinya berhadapan. Alhasil pihak dinas pun mencarikan solusi bagaimana agar kedua bangunan memiliki pintu. 

"Jadi bukannya tidak ada pintu, ada. Tapi dicuri orang. Pintu yang rumah kemasan juga sempat hilang waktu itu. Termasuk pintu gedung MPP. Dan bukan hanya pintu, instalasi listriknya juga hilang semua. Sudah kita buatkan laporan kehilangan di polisi. Akhirnya kita carikan cara bagaimana bisa kembali terpasang pintu," terang Sugeng.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: