Hero Gatotkaca Sang Pahlawan Legendaris Dari Indonesia

Hero Gatotkaca Sang Pahlawan Legendaris Dari Indonesia

dok_moonton--

RAKYAT BENTENG.COM Mobile Legends terkenal dengan banyaknya pilihan hero dari beberapa role yang bisa dimainkan oleh para pemainnya. Salah satu hero bertipe tank yang diciptakan Moonton dan berasal dari Indonesia yaitu Gatotkaca. Gatotkaca adalah hero tank yang kuat dengan kemampuan untuk melindungi timnya dan menghancurkan lawan dalam pertempuran. Dia memiliki kemampuan bertahan yang luar biasa dan mampu menyebabkan kerusakan yang signifikan kepada musuh. Seperti apakah kehebatan hero yang satu ini, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Hero Barats : Dino Rider Mengerikan di Mobile Legends

BACA JUGA:Johnson Si Mobil Tayo yang Menggemparkan Land Of Down

 

Cerita singkat Gatotkaca

Gatotkaca adalah pahlawan legendaris dalam cerita-cerita rakyat Indonesia. Dia lahir dengan kekuatan luar biasa dan kemampuan untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Gatotkaca lahir dari pasangan Bima, pahlawan Legendaris Pandawa dalam wiracarita Mahabharata, dan Arimbi, seorang rakshasi atau makhluk halus. Sejak kecil, Gatotkaca menunjukkan kekuatan fisik yang luar biasa dan jiwa kepahlawanannya.

Cerita Gatotkaca menginspirasi banyak orang dengan keteguhan hatinya, kekuatannya yang luar biasa dan semangat kepahlawanannya.

Kemampuan Hero Gatotkaca

Pasif – Steel Bones : Gatotkaca memperoleh Rage ketika menerima Damage. Setelah mencapai sejumlah Rage tertentu, Basic Attack berikutnya akan diperkuat dan akan menggunakan seluruh Rage-nya untuk memberikan Damage tambahan.

Skill 1 – Blast Iron Fist : Gatotkaca menghancurkan tanah di depannya, menciptakan area retakan di arah yang ditentukan, menciptakan area retakan di arah yang ditentukan sementara memberikan Damage kepada lawan di area tersebut. Lawan di area retakan akan menerima Damage dan terkena efek Slow secara terus-menerus.

Skill 2 – Unbrekable : Gatotkaca mengumpulkan kekuatan, kemudian berlari ke arah yang ditentukan, menyebabkan efek Taunt kepada lawan di sepanjang jalurnya selama 1,5 detik.

Skill 3 – Avatar of the Guardian : Gatotkaca melompat ke area yang telah ditentukan, menyebabkan Airbone dan memberikan Damage ke lawan di sekitar.

Battle Spell dan Emblem yang Disarankan

Battle Spell : Vengeance

Emblem : Custom Tank Emblem dengan atribut Firmnes, Tenacity dan Brave Smite

Rekomendasi Equipment

Tough Boots – Encourage, Cursed Helmet, Dominance Ice, Athena’s Shield, Blade Armor, Immortality.

Tips Bermain

-          Gunakan Skill 2 (Unbreakable) secara cerdas untuk memberikan efek Taunt, dan memberikan kesempatan tim untuk menyerang.

-          Manfaatkan Ultimate Skill (Avatar of the Guardian) untuk menginisiasi pertempuran atau memperoleh keuntungan. Pastikan untuk melompat ke dalam kerumunan musuh yang padat untuk memberikan dampak maksimal.

-          Selalu berkoordinasi dengan tim. Sebagai tank, perannya adalah melindungi anggota tim yang lebih lemah dan mengatur pertempuran. Komunikasikan strategi dengan anggota tim dan berikan informasi tentang kapan akan menggunakan skill atau memulai pertempuran.

-          Jangan takut untuk menantang musuh dan menjaga perhatian mereka terhadap. Dengan daya tahan yang tinggi, Gatotkaca mampu menarik perhatian musuh sehingga tim dapat mengambil keuntungan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: