The Royal Derby MPL ID S12 : Onic Esport Harus Tunduk dihadapan Sang Raja Sesungguhnya RRQ Hoshi

The Royal Derby MPL ID S12 : Onic Esport Harus Tunduk dihadapan Sang Raja Sesungguhnya RRQ Hoshi

--

RAKYAT BENTENG.COM - Mobile Legends Profesional Liga Indonesia (MPL ID) merupakan salah satu turnamen Mobile Legends paling bergengsi yang ada sekarang. Turnamen ini merupakan salah satu turnamen tingkat Nasional dalam dunia Esport.

Ajang bergengsi ini diadakan setiap 5 bulan sekali dan sekarang sudah memasuki season ke-12. Pada Season ke-12 ini ada sebanyak 9 Tim yang akan bertanding.

Sebelum memasuki Final MPL, ada beberapa tahapan yang harus dijalani oleh para tim yang bertanding diantaranya tahap Regular Season, Playoff, Semifinal, dan Final.

Memasuki week pertama MPL Season 12 dihari ke-3, Sang juara MPL ID Season 11 dan juara MSC 2023 yaitu Raja Langit “Onic Esport” akan dipertemukan dengan Sang Raja dari Segala Raja yaitu “RRQ Hoshi”. Bagaimana hasil pertandinganya, yuk kita simak!

Hasil MPL S12 The Royal Derby RRQ vs Onic Esports

Pertandingan antara RRQ vs ONIC ESPORT yang berlangsung pada Sabtu (15/7/2023). Keseruan pertandingan The Royal Derby tersebut berlangsung sangat sengit.

Hasil match pertama antara RRQ vs Onic Esports menjadi pertandingan pembuka yang menegangkan. Ferxiic (RRQ) mampu memborang jungler dengan baik, tetapi akhirnya Onic Esports berhasil memukul mundur tim RRQ. Sehingga pertandingannya berhasil diamankan oleh ONIC ESPORT.

Hasil match kedua antara RRQ vs Onic Esports menjadi laga pembuktian mental yang menegangkan. Terbukti, RRQ mampu memperkuat pertahannya dengan sangat kokoh yang membuat ONIC ESPORT kesulitan menembusnya. Alhasil Onic Esports merelakan pertandingannya dan RRQ berhasil mengamankan poin di match kedua.

Pada match terakhir, kembali mempertontonkan pertandingan yang sangat seru. Tim ONIC ESPORT semakin memperlihatkan kekompakan mereka untuk membuktikan kekuatannya. Akan tetapi, hal tersebut mampu mendorong tim RRQ lebih semangat. Terbukti, pada match terakhir ini tim RRQ kembali mampu memborong semua jungler. Sehingga pertandingan yang berlangsung selama 23 menit 36 detik itu membuktikan bahwa sang juara bertahan ONIC ESPORT harus ditundukkan oleh sang raja dari segala raja yaitu RRQ dengan skor 3-1. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: