Jemaah Haji Asal Bengkulu Tengah Wafat di Tanah Suci, Pemkab Sampaikan

Jemaah Haji Asal Bengkulu Tengah Wafat di Tanah Suci, Pemkab Sampaikan

--

RAKYAT BENTENG.COM - Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) menyampaikan belasungkawa mendalam atas wafatnya jemaah haji asal Benteng, Azizah binti Mahmud. Selain mendoakan agar segala amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan menjadi hajjah yang mabruroh, kepada pihak keluarga juga didoakan senantiasa diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Pesan ini sebagaimana disampaikan Sekdakab, Drs. Rachmat Riyanto, S.T, M.A.P. 

"Atas nama pribadi, keluarga dan mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya jemaah haji kita, saudara kita, nenek kita Azizah. Kita semua mendoakan almarhumah diampuni dosa-dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan mendapat ganjaran surganya Allah SWT," ungkap Sekda. 

BACA JUGA:Kuota Haji Indonesia Tahun Depan Berjumlah

Seterusnya Sekda mengajak semua pihak mendoakan agar para jemaah yang lain diberi kekuatan dan kesehatan hingga kepulangannya ke Benteng dan berkumpul lagi dengan keluarga di rumah.

"Ya, mari kita mendoakan agar saudara-saudara kita yang telah selesai melaksanakan seluruh rangkaian haji diberikan kekuatan dan kesehatan hingga kembali ke Bengkulu Tengah dan berkumpul kembali dengan keluarga di rumah. Dan semoga mereka menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh," ucap Sekda. 

Azizah, jemaah haji asal Desa Dusun Baru menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 14.45 Waktu Arab Saudi, Jumat, 7 Juli 2023. Azizah binti Mahmud usia 78 tahun tergabung dalam Kloter 07 Embarkasi Padang.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: