Geger, Diduga Tenggak Racun, Warga Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

Geger, Diduga Tenggak Racun, Warga Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

--

RAKYATBENTENG.COM - Damar (17) warga Desa Pagar Jati Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 8 Juli 2023. Sebelum meninggal dunia, ia ditemukan dalam keadaan kejang-kejang di dalam rumah diduga usai menenggak racun. Kejadian berlangsung sekitar pukul 19.35 WIB. 


Data berhasil dihimpun, korban saat itu baru saja pulang ke rumah sekitar pukul 19.01 WIB. Setiba di rumah, dirinya bertemu dengan kakaknya, Mansyur. Selang beberapa menit, Mansyur pergi ke luar rumah menuju ke warung untuk membeli rokok. Sepulang dari membeli rokok, dirinya kaget melihat korban sudah tergeletak di lantai dalam keadaan kejang-kejang. Mulut dan hidung mengeluarkan busa. Panik, Mansyur lantas mengabari orangtuanya. Bersama keluarga, korban sempat di bawa ke Puskesmas Pagar Jati lalu ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu. Namun setiba di RS, korban telah meninggal dunia.

 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Pagar Jati, Ipda. Khalid Wahyudi, SH membenarkan kejadian tersebut. Usai menerima laporan, personel lantas menuju ke lokasi kejadian.

 

 

"Kondisi korban sudah tergeletak di lantai teras rumah dengan kondisi kejang-kejang dengan mulut dan hidung mengeluarkan busa. Saat di perjalanan ke rumah sakit, korban sudah tidak bernyawa," ujar Khalid.

 

Khalid menuturkan, atas kesepakatan keluarga, korban tidak dilakukan otopsi dan langsung dilakukan pemakaman.


"Keluarga menolak otopsi. Jadi korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan," demikian Khalid.(fry)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: