Bergerak Cepat, PUPR Atasi Bahu Jalan yang Baru Dibangun Dilaporkan Retak, Plt Kadis:

Bergerak Cepat, PUPR Atasi Bahu Jalan yang Baru Dibangun Dilaporkan Retak, Plt Kadis:

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Sesuai dengan slogan kerjanya, bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat, pihak Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tak ingin berlama-lama usai menerima laporan dari pihak desa bahwa ada keretakan pada bahu jalan yang baru saja selesai dibangun. Berkoordinasi cepat dengan rekanan, tindakan perbaikan pun langsung dilakukan. 

"Pekerja dari rekanan telah melakukan perbaikan dengan memadatkan dan mengecor kembali retakan pada bahu jalan yang dilaporkan kemarin. Dari kita juga sudah meninjau ke sana untuk memastikan," kata Plt Kepala Dinas (Kadis) PUPR, Febrian Fatahilah, S.T, M.T.

Sebelumnya, bahu jalan penghubung antara Desa Sidodadi dengan Desa Sidorejo yang merupakan bagian dari pekerjaan pembangunan bronjong mengalami keretakan. Adalah Kades Sidodadi, Muslih yang menginformasikan dengan harapan agar segera ditindaklanjuti. Keretakan sendiri diperkirakan dampak turunnya tanah lantaran tergerus air hujan dengan debit tinggi.

"Pada prinsipnya kita berterima kasih kepada pihak desa, khususnya kepada pak kades yang telah menginformasikan kondisi pembangunan di wilayahnya. Kita pun selalu siap menerima laporan dan kita pastikan akan ditindaklanjuti, apalagi sedang dalam masa pemeliharaan," tandas Febri.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: