Honda CT125, Motor Bebek Mungil dengan Harga Premium

Honda CT125, Motor Bebek Mungil dengan Harga Premium

Ilustrasi--

RAKYAT BENTENG.COM - Jangan melihat dari bodi mungilnya. Motor yang sempat viral di dunia maya lantaran kedapatan ditunggangi sang vokalis Noah, Ariel saat mudik lebaran Idul Fitri lalu ini dibanderol dengan harga premium

Tampil lebih stylish dan mesin baru berwarna warna Glowing Red, harga Honda CT125 Rp81.400.000 (OTR) DKI Jakarta.

Dilansir dari jpnn.com, Mini bike itu mengaplikasikan grafis logo Honda baru disematkan pada bodi depan, dengan sentuhan outline hitam di grafis tulisan.

Menggunakan rangka rigid dan ringan, carrier belakang hadir menggunakan sentuhan warna hitam. Pas buat bawa barang bawaan berukuran besar.

Disokong mesin baru 125cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara, CT125 mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,06 Hp pada 6.250 rpm dan torsi 10,8 Nm pada 4.750 rpm.

BACA JUGA:Harley Davidson Luncurkan Moge Murah Awal Bulan, Ini Tampangnya

Memiliki bore dan stroke 50 x 63,1mm dengan rasio kompresi 10:1, berkendara di perkotaan maupun trekking dan turing dengan CT125 tetap nyaman.

Pencahayaan Honda CT125 mengadopsi sistem LED. Panel meter digital dan compact berdesain bulat, terlihat modern dan mewah, mudah untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Desain lampu depan bulat berpadu dengan lampu sein kotak menjadi ciri khas dari Honda CT.

Tangkinya besar, berkapasitas 5,3 liter, cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Setang kemudi mampu memberikan posisi berkendara natural, mudah untuk dikendalikan dan menyempurnakan posisi berkendara yang tegap di mana pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Mulai 27 Juni Transfer ke Sesama BCA Kena Biaya Segini

Sisi fungsional dari desain Honda CT125 dapat terlihat, dari posisi intake duct, posisinya tinggi, untuk mengurangi debu yang masuk.

Knalpot desainnya tinggi, untuk mempertahankan karakter sepeda motor trekking. Front fender yang terbuat dari besi, makin memperkokoh dan memperlihatkan kesan tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: