Simak Fakta Menarik Squid Game Season 2 yang Bakal Rilis, Akan Hadir Wajah Baru

Simak Fakta Menarik Squid Game Season 2 yang Bakal Rilis, Akan Hadir Wajah Baru

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Melalui trailernya Netflix sudah mengumumkan deretan pemain baru Squid Game Season 2. Ada Im Siwan, Park Sung Hoon, hingga Kang Ha Neul yang akan meramaikan jalan cerita Squid Game Season 2 menyusul kesuksesan season pertamanya. Seperti apa?

BACA JUGA:3 Hero Fighter Ini Bikin Arlott Tak Berkutik di Land of Dawn

BACA JUGA:Pernah Populer Pada Masanya, Ini Alasan Kenapa Game Clash of Clans 'COC' Sepi Peminat

Sebelumnya pada Kamis (15/6/2023), Im Siwan telah dikabarkan bergabung sebagai pemain baru Squid Game Season 2. Namun Netflix mengatakan pihaknya tidak bisa mengkonfirmasi apapun karena masih merahasiakan deretan pemain barunya.

Berselang tiga hari, Im Siwan akhirnya diumumkan sebagai salah satu pemain baru Squid Game Season 2 dalam trailer yang dirilis Netflix. Tak hanya Im Siwan, ada tiga aktor lain yang akan beradu akting dengan Lee Jung Jae dari season pertama.

Berikut 5 fakta Squid Game Season 2 yang telah dinantikan penayangannya:

1. Lee Jung Jae cs Kembali

Pada Minggu (18/6/2023), Netflix merilis trailer Squid Game Season 2 yang telah dinantikan penggemar dari mancanegara. Squid Game Season 2 kembali dibintangi Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo dari season pertama.
Sebelumnya Lee Jung Jae berperan sebagai Seong Gi Hun, kontestan permainan bertahan hidup yang berhasil memenangkan hadiah uang 45,6 miliar won.

Lee Byung Hun sebagai Hwang In Ho alias The Front Man, pria yang mengawasi permainan bertahan hidup. Dia menjadi sosok yang dicari-cari karakter Wi Ha Joon, Hwang Jun Ho, hingga menyusup ke dalam permainan untuk menemukan kakaknya.

Penggemar Squid Game Season 2 akan melihat lebih banyak penampilan Gong Yoo, yang awalnya hanya muncul sebagai cameo dalam season pertama. Gong Yoo ditampilkan sebagai perekrut kontestan permainan bertahan hidup yang mengajak targetnya bermain ddakji dan tidak segan menampar Seong Gi Hun.

2. Pemain Baru Squid Game Season 2

Sejumlah pemain yang menjadi kontestan permainan bertahan hidup dalam season pertama telah gugur. Sebut saja Jung Ho Yeon, O Yeong Su, Heo Sung Tae, Anupam Tripathi, dan Kim Joo Ryoung. Karena itu sutradara Hwa Dong Hyuk mengajak empat aktor kenamaan bergabung sebagai pemain Squid Game Season 2.

Seperti yang terlihat dalam trailer Squid Game Season 2, ada Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun yang memilih untuk memencet tombol warna hijau ketimbang tombol warna merah. Penggemar menduga mereka akan menjadi kontestan permainan bertahan hidup dan memakai seragam hijau.

Pasalnya tombol merah identik dengan warna seragam petugas permainan bertahan hidup.

3. Im Siwan cs Tengah Naik Daun

Deretan pemain baru Squid Game Season 2 sudah tak asing bagi pecinta drama Korea. Im Siwan dikenal sebagai pemain drama Korea Run On dan Summer Strike.
Kang Ha Neul sebelumnya membintangi drama Korea When the Camellia Blooms dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Nama Park Sung Hoon melambung setelah membintangi drama Korea The Glory. Sedangkan Yang Dong Geun banyak muncul dalam drama Korea bergenre thriller seperti Connect dan 365: Repeat the Year.

4. Kelanjutan Squid Game Season 2

Drama Korea Squid Game mengikuti kisah permainan bertahan hidup dengan hadiah uang 45,6 miliar won. Selama penayangannya pada 2021, Squid Game viral menjadi sorotan di mancanegara dan menimbulkan tren baru. Penggemar berbondong-bondong mencoba permen dalgona hingga memakai kostum ala kontestan.
Sutradara dan penulis Squid Game, Hwang Dong Hyuk awalnya tidak berencana menggarap season kedua. Namun karena banyaknya permintaan dan animo publik yang membuncah, dia akhirnya mengembangkan alur cerita.

Terlebih drama Korea Squid Game berakhir dengan open ending. Pemenang permainan bertahan hidup Seong Gi Hun (pemain Lee Jung Jae) tidak jadi naik pesawat ke Los Angeles karena mengangkat telepon dari orang misterius.
5. Jadwal Tayang Squid Game Season 2 Bersamaan dengan perilisan trailer Squid Game Season 2, Netflix mengumumkan bahwa para pemainnya Im Siwan cs akan memulai syuting pada Juli 2023. Drama yang digarap dengan biaya produksi mencapai 100 miliar won (sekitar Rp 1,1 triliun) ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: