Warganya Diteror Bom Molotov, Kades:

Warganya Diteror Bom Molotov, Kades:

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Kades Sidodadi, Muslih mengaku prihatin kasus dugaan pelemparan bom molotov yang dialami salah seorang warganya, Sujiyanto. Kades beserta sejumlah perangkatnya langsung mendatangi TKP pada Senin, 5 Juni 2023 pagi. 

Selain berusaha menenangkan korban dan istri atas kejadian yang menimpa, pihak desa juga menghubungi pihak kepolisian yang tak lama kemudian tiba di TKP untuk melakukan olah TKP. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Heboh! Rumah Bacaleg PKB Diteror Bom Molotov

Dari pantauan media ini, TKP telah dipasangi police line atau garis polisi. Untuk barang bukti berupa mobil korban yang kondisi kaca belakangnya pecah terkena lemparan bom rakitan, berikut bom berupa botol berisikan BBM campuran yang belum sempat meledak di dalam mobil telah diamankan polisi untuk kepentingan penyelidikan. 

"Kami dari pemerintah desa turut prihatin atas kejadian yang menimpa warga kami. Kami berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap dan menangkap pelakunya. Karena warga turut resah atas kejadian tersebut," ungkap Muslih. 

BACA JUGA:Mahasiswi Cantik Ini Rela Jadi Kuli Panggul Semen Demi

Di sisi lain, dari keterangan pihak keluarga korban, selama ini korban tidak memiliki permasalahan dengan siapapun. Berlatar belakang pengusaha percetakan, korban tercatat sebagai salah satu Bacaleg Nomor Urut 1 Dapil 2 untuk Pemilihan Legislatif mendatang melalui disway.id/listtag/3762/pkb">PKB.(sir2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: