Kehadiran Hero Baru Ixia, Menjadi Pemikat Baru di Mobile Legends Season Ini

Kehadiran Hero Baru Ixia, Menjadi Pemikat Baru di Mobile Legends Season Ini

dok_ilustrasi--

RAKYATBENTENG.COM – Lagi – lagi Moonton sebagai pengembang game Mobile Legend (Moba) akan segera menghadirkan hero baru. Season kali ini  akan merilis hero yang memiliki peran sebagai marksman dan bertugas menjaga gold laner bernama Ixia pada bulan Juni 2023.

Berbagai kemampuan menarik akan di miliki oleh Ixia termasuk termasuk brust damage dan crowd control yang kuat untuk tim. Menariknya Ixia memiliki  efek regenerasi yang besar, memungkinkan dia bertahan lebih lama dibandingkan marksman lainnya.

Ini dia bocoran spesifikasi lengkap dari skills Hero terbaru Mobile Legends, Ixia :

Basic Attack atau Pasif – (Arc Siphon):

Marksman Ixia memiliki Basic Attack yang memberikan efek Pasif berupa Stack Arc Charge kepada musuh yang terkena serangannya. Setelah dua kali basic attack, stack Arc Charge akan berubah menjadi efek pasif Arc Siphon.

Efek ini memberikan tambahan (+20000% Physical Lifesteal), (+20% Speed Up Hero Level), (+100% Physical Attack), serta mengurangi kecepatan gerak lawan yang terkena efek Arc Siphon.

Skills 1 Hero Ixia – (Dual Arc):

Skills pertama Ixia memungkinkannya menembakan 2 Arclight ke arah target setelah diaktifkan.

Sinar Arclight dari skills ini memberikan tambahan (+80% Total Physical Attack) dan (+8000% Physical Lifesteal), serta physical damage yang besar kepada musuh dalam area Arclight.

Skills 2 Hero Ixia – (Arc Helix):

Dengan mengaktifkan skills kedua ini, Ixia dapat meluncurkan beberapa Arc Energi Helix ke arah musuh, menarik mereka ke garis tengah.

Arc Energi Helix dari skills ini memberikan dampak besar, termasuk tambahan (+60% Total Physical Attack) dan (+12000 Physical Life Steal), serta efek damage yang sangat kuat untuk mengeliminasi musuh dengan mudah.

 Skills 3 atau Ultimate Hero Ixia – (Archlight Barrage):

 Skills ketiga atau ultimate Hero Ixia memiliki dua efek sekaligus, yaitu efek pasif dan efek skills aktif. Efek skills aktif mengubah senjata meriam Ixia menjadi 6 senjata berukuran lebih kecil dan memberikan status barrage selama 5 detik.

Jarak serang Ixia juga bertambah dalam area berbentuk segitiga atau kipas. Ixia juga mendapatkan tambahan basic attack untuk keenam senjata hasil perubahan, yang akan memprioritaskan serangan ke hero lawan meskipun terdapat banyak minion di sekitar Ixia.

Dengan kemampuan yang sangat Over Power ini, Hero Ixia sangat dinantikan oleh para pemain Moba, terutama pengguna role marksman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: