Disambangi Kadis Dikbud, Pendiri SMK Taruna KP Bengkulu Ngaku Terharu

Disambangi Kadis Dikbud, Pendiri SMK Taruna KP Bengkulu Ngaku Terharu

dok_SMK Taruna KP Bengkulu--

RAKYATBENTENG.COM - Pasca diamanahkan sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu, Saidirman, SE, M.Si melakukan kunjungan sekaligus menghadiri acara perpisahan di SMK Taruna Kelautan dan Perikanan Bengkulu. Kegiatan dilangsungkan pada Rabu, 24 Mei 2023.

Pendiri SMK Taruna KP Bengkulu sekaligus Ketua Yayasan Al Hizam, Mulyan Santoso, S.Pi, M.Tr, Pi didampingi Kepala Sekolah, Putra Sugianto, S.Tr, Pi mengaku terharu atas kunjungan mantan Kadis Dikbud Kabupaten Benteng tersebut. Mulyan mengatakan kedatangan rombongan memberi energi positif dan motivasi kepada pelajar dan dewan guru.

"Kami sangat terharu dan berterima kasih lantaran selama empat tahun ini baru kali ini Kadis Dikbud menyempatkan diri untuk berkunjung ke sekolah. Ini sungguh luar biasa. Harapan kami, sekolah mendapat perhatian dari pemerintah baik segi pembangunan maupun sapras sebagai penunjang pembelajaran," kata Mulyan

Sementara itu, kegiatan ini juga turut dihadiri Kacabdin Pendidikan Wilayah VIII Karang Tinggi, Maryono, SE, perwakilan Dinas KKP Provinsi Bengkulu, perangkat desa, Kepala SMK, wali murid, babinsa dan tamu undangan lainnya. Berbagai tarian dan seni pencak silat turut disuguhkan dalam acara tersebut.

"Sebanyak 43 lulus pada tahun ini. Harapan kami mereka dapat melanjutkan pendidikan ke bangku universitas. Kami juga sudah menawarkan para pelajar yang mau akan dikirim ke sekolah kedinasan, tutup Mulyan.(sir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: